Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Matic : Saya akan Menjadi Pemain United untuk Waktu yang Lama

Nemanja Matic Ingin Menjadi Pemain Manchester United untuk Waktu Lama

Pemain tengah andalan Nemanja Matic ingin menjadi pemain Manchester United untuk waktu lama setelah Setan Merah menang meyakinkan pada laga pembuka Liga Primer Inggris melawan West Ham United.

Manchester, isports.id – Pasukan dari Jose Mourinho menang 4-0 di Old Trafford pada minggu siang yang mana memperlihatkan betapa hebatnya permainan yang diperlihatkan oleh Romelu Lukaku, juga Anthony Martial, serta Paul Pogba yang menyarangkan gol.

Akan tetapi ketiga nama tersebut masih kalah mentereng dibandingkan Nemanja Matic yang mencuri hati para fans dengan permainannya pada laga tersebut. Dia memenangkan voting sebagai pemain United terbaik pada laga tersebut. Setelah permainan selesai, ia mengakui bahwa bantuan dari rekan sejawatnya yang juga sangat menerima yang membuat dirinya dapat beradaptasi dengan baik.

Nemanja Matic Liga Primer Manchester-United vs West Ham United

Alasan Nemanja Matic

“Terima kasih kepada rekan-rekanku, mereka telah menerimaku dari pertama aku datang dan aku merasakan dukungan mereka,” ujar Matic seperti yang dikutip manutd.com dari MUTV.

“Terima kasih kepada mereka, aku merasa sangat nyaman, dan merasa seperti akan berada di sini untuk waktu yang lama. Mereka membantu aku, dan saya senang jika saya memberikan mereka sesuatu kembali, dan saya membantu kami untuk menang, “ ujar Matic mengenai rekannya yang membantunya.

“Kami bermain sepakbola yang baik, dan saya berpikir bahwa supporter menikmati permainannya dengan baik. Itu adalah langkah yang baik dengan tiga poin yang didapat, musim masih sangat lama tetapi kami telah mengumpulkan banyak poin, dan kami telah memulai musim dengan baik,” ujar Matic mengenai kemenangan MU.

“Sangat baik bermain di Old Trafford, ketika kamu memakai seragam United kamu akan merasa seperti ada tekanan yang menyerang dikarenakan ini adalah klub besar, tetapi itulah kenapa saya ada di sini,” ujar Matic mengenai Old Trafford, dan MU.

“Kita tahu bahwa adalah suatu tanggung jawab besar bermain untuk MU, dan saya senang bahwa kami dapat mengawali dengan baik, dan saya berharap akan berlanjut terus seperti ini – saya yakin pasukan ini akan dapat berbuat sesuatu yang baik,” ujar Matic mengenai harapannya terhadap permainan MU.

Selain membicarakan tentang MU, dan pertandingan, Matic memuji rekan barunya Lukaku yang juga baru debut. Pujian diberikan karena ia dapat menyarangkan 2 gol dalam 1 pertandingan.

“Saya sangat senang kepadanya, bukan hanya karena di mencetak banyak gol, tetapi dia sangat baik dalam setiap pertandingan. Dia menjaga banyak bola, dan dia memberikan kami kepercayaan diri di lini depan,” ujar Matic terhadap permainan Lukaku.

“Adalah sangat penting untuk kami bahwa dia dapat mencetak dua gol pertamanya dan setelahnya akan menjadi mudah bagi kami untuk bermain, pertandingan berjalan dengan terbuka, dan ada banyak ruang untuk kami gunakan. Saya senang dengannya, dan bahwa kami memiliki dia dalam tim, dan saya pastikan bahwa dia akan melanjutkan performa apiknya, “tambahnya mengenai Lukaku.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Berita Olahraga

iSports.id — Roma memberikan pukulan besar pada tim kuda hitam Liga Inggris, Brighton and Hove Albion yang memimpikan gelar Liga Europa UEFA. Wakil Italia...