Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Nicky Hayden Alami Kecelakaan Berat di Italia

Hayden Alami Kecelakaan hebat

Nicky Hayden dikabarkan mengalami kecelakaan hebat di Italia. Kondisi mantan pembalap MotoGP tersebut saat ini digambarkan kritis ekstrim. Hal ini diungkapkan oleh Red Bull Honda World Superbike Team tempatnya bernaung saat ini.

Juara dunia MotoGP ini mengalami cedera serius tatkala sedang mengendarai sepeda di wilayah Misano, Italia. Kabar terbaru mengenai pembalap asal Amerika Serikat tersebut bahwa Hayden mengalami polytrauma serius, dengan beberapa kerusakan pada anggota tubuhnya.

Hayden saat ini tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit Cesena Bufalini, Italia. Anggota keluarga Hayden juga turut hadir menemani sang pembalap di rumah sakit. Tidak ketinggalan tunangannya Jackie.

Berikut pernyataan resmi dari tim Red Bull Honda Superbike:

The Red Bull Honda World Superbike ingin mengabarkan kondisi terakhir dari Nicky Hayden.

Tunangannya Hayden yakni Jackie saat ini telah berada di sampingnya, Nicky saat ini juga ditemani oleh adiknya Tommy dan Ibunya Rose. Mereka baru saja tiba di Italia hari ini (18/05/2017) dari Amerika Serikat.

Berikut ini adalah keterangan resmi dari pihak rumah sakit

“Nicky Hayden kini mengalami kondisi kritis ekstrim. Anak muda ini masih mengalami perawatan intensif di rumah sakit Cesena Bufalini, Dia mengalami cedera polytrauma serius dengan beberapa kerusakan pada bagian tubuh. Tindakan prognosis tetap dicadangkan.”

Hayden saat ini tengah bertarung di kompetisi WSBK. Pembalap kelahiran Kentucky tersebut cukup kompetitif dengan beberapa kali naik podium. Semoga saja Hayden dapat kembali meramaikan persaingan di kejuaraan Superbike.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Tim dari Red Bull Racing berencana datangkan Carlos Sainz, setelah kesuksesannya berhasil meraih kemenangan pada GP Australia 2024. Sehingga, petinggi tim Red...

F1

Isports.id – Juara dunia F1 musim 2021, Max Verstappen resmi memperpanjang kontraknya di Red Bull Racing. Pembalap asal Belanda tersebut akan berada di tim...

MotoGP

Istanbul, Isports.id – Juara dunia World Superbike 2021, Toprak Razgatlioglu direncanakan akan menjalani tes motor MotoGP tahun ini. Rencananya, pembalap asal Turki ini akan...

F1

Abu Dhabi, Isports.id – Max Verstappen baru saja meraih gelar juara F1 pertamanya pada balapan GP Abu Dhabi akhir pekan kemarin. Hasil ini membuat...