Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

NRG Esports Menyambut Kembali Chet Sebagai Pelatih untuk Musim VCT 2023

Pelatih NRG Esports Chet
Pelatih NRG Esports Chet

iSports.id – NRG Esports akhirnya akan mengungkapkan daftar pemain Valorant yang akan dibangun kembali untuk musim VCT pada tahun 2023.

Organisasi esports asal Amerika Utara itu mengadakan “pengungkapan daftar nama pemain Valorant”, di mana anggota baru tim akan diumumkan pada Minggu ini.

Yang pertama dari apa yang akan menjadi serangkaian pengumuman tersebut adalah, mantan pelatih OpTic Gaming Chet “Chet” Singh, yang akan memimpin tim mereka tahun depan di liga Amerika.

NRG Esports Mendatangkan Mantan pelatih OpTic Gaming, Chet, untuk VCT 2023

Pemain berusia 26 tahun ini tentu tidak asing dengan NRG, setelah melatih tim CS:GO organisasi tersebut pada tahun 2018.

Prestasi Chet yang paling menonjol dengan NRG terjadi pada tahun 2019, ketika ia membantu tim mengamankan finish di posisi 3-4 di StarLadder Berlin Major.

Chet akhirnya melatih skuad Valorant milik NRG dan TSM ketika Riot Game meluncurkan game competitive shooter tersebut.

Kemungkinan besar dia akan menemukan kesuksesan paling besar dengan skuad OpTic Gaming, karena dianggap sebagai tim paling konsisten pada tahun 2022.

Di bawah asuhannya, OpTic menjadi salah satu roster paling dominan di Valorant global, memenangkan Masters Reykjavik 2022 dan kemudian mengamankan posisi tiga besar di dua acara LAN berikutnya.

Baca juga: Bintang DPS Overwatch Carpe Dilaporkan Beralih Ke Valorant Dengan Team T1

Sayangnya untuk OpTic, mereka tidak mendapatkan sponsor di liga Amerika untuk musim VCT 2023, meskipun turnamen yang mereka jalani sangat luar biasa.

Chet, bersama dengan daftar pemain tim OpTic lainnya, semuanya menjadi free agent setelah ajang Valorant Champions 2022.

Namun, skuad inti OpTic diperkirakan akan tetap bersatu, menurut laporan bulan lalu dari George Geddes (Dot Esports).

NRG sekarang bersiap untuk meningkatkan peringkatnya dengan skuad yang berisi, Pujan “FNS” Mehta, Austin “crashies” Roberts, dan Victor “Victor” Wong, trio OpTic yang telah menjadi inti tim sejak akhir 2020.

Tiga pemain OpTic akan bergabung dengan Sam “s0m” Oh, satu-satunya pemain NRG yang dipertahankan di luar musim VCT.

Anggota terakhir yang diharapkan untuk bergabung dengan NRG, menurut  laporan terpisah dari Geddes, adalah bintang FunPlus Phoenix, yaitu Ardis “ardiis” Svarenieks.

Pemain asal Latvia yang sangat menonjol itu secara resmi menjadi free agent pada 7 November, ketika ia dilepas oleh FPX.

Mirip dengan OpTic, FPX tidak dapat mengamankan sponsor di liga EMEA untuk tahun musim depan.

Roster Valorant NRG Esports akan melakukan debut internasionalnya ketika musim VCT 2023 dimulai, dengan LAN internasional 30 tim di São Paulo, Brazil, Februari mendatang.

Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Esports

iSports.id – Valorant merayakan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan bundle senjata berwarna biru bernama Luna. Valorant sendiri adalah permainan FPS terbaik dengan sentuhan unik...

Esports

iSports.id – Beberapa pemain Valorant telah menemukan Bug pada agent Raze, berupa Boom Bot yang membuat suara mengerikan yang terdengar di seluruh peta. Agent...

Valorant

iSports.id – Skuad team T1 akan meningkatkan roster Valorantnya dengan mendatangkan pemain Overwatch League lainnya. Lee “Carpe” Jae-hyeok dari Philadelphia Fusion diharapkan menggantung mouse-nya...

Esports

iSports.id – Mode turnamen baru segera hadir yang dijuluki Valorant Premier, sedang dikerjakan dan memberikan tujuan baru untuk para pemain di Valorant. Ini dirancang...