Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

One Pride MMA 2024 akan Bergulir

One Pride MMA 2024 akan bergulir

iSports.id – One Pride MMA 2024 akan bergulir pada musim ini. One Pride MMA King Size New Champion, sebuah kompetisi Mixed Martial Arts (MMA).

Dari tahun 2016 hingga sekarang, One Pride MMA secara konsisten mengadakan pertandingan untuk atlet dan petarung. Bahkan sampai saat ini, mereka telah mengadakan pertandingan ke-76.

Anindra Ardiansyah Bakrie, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), menjamin bahwa One Pride MMA 2024 akan lebih kompetitif dan menark.

One Pride MMA 2024 akan Bergulir

Ardiansyah Bakrie menyatakan, “Alhamdulillah dan puji syukur kita masih bisa konsisten dalam menggelar One Pride MMA hingga tahun 2024 ini. Saya meyakinkan para pecinta bela diri di Tanah Air bahwa ajang ini akan semakin seru, meriah, dan pastinya semakin kompetitif.”

Dia juga menyatakan bahwa dia berterima kasih kepada sponsor utama yang telah percaya untuk mendukung gelaran One Pride MMA di tahun ini.

Selama perjalanan One Pride MMA tahun 2023, banyak hal yang telah tercapai, salah satunya adalah mendapatkan petarung ke UFC.

Tahun lalu, Jeka Saragih, seorang fighter jebolan dari One Pride MMA, membuat debutnya di UFC. One Pride MMA 2023 juga melahirkan juara baru dari berbagai divisi, seperti Ronald Mastrana Siahaan, juara nasional kelas ringan, dan Lipin Sitorus, juara nasional kelas atom.

Ardiansyah Bakrie menyatakan bahwa KOBI ingin melanjutkan kerja sama dengan ONE Pride MMA dengan tujuan menjadi wadah bagi jenjang karier petarung-petarungnya.

Berkiprah di ONE Pride di tingkat nasional dan internasional. Ini berarti bekerja sama dengan banyak promotor luar negeri. Dia menyimpulkan, “Kami berharap bisa melahirkan lebih banyak Jeka Saragih.”

Fransino Tirta, CEO One Pride MMA, juga mengungkapkan banyak perjalanan yang akan dilakukan One Pride MMA pada tahun 2023.

Salah satunya adalah One Pride MMA yang diadakan di Solo, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang. Tur luar kota ini akan berlanjut hingga 2024.

Fransino Tirta menyatakan, “Begitu juga kita berhasil menjalankan One Pride di luar Jakarta, yaitu di Solo, Yogyakarta, Bandung, dan Semarang, dan kita juga mendapatkan rekan-rekan baru di daerah tersebut.”

Selain itu, One Pride MMA King Size New memiliki rencana besar untuk tahun 2024, termasuk kerja sama dengan UFC Performance Institute dan promotor terkenal dari China, Wu Lin Feng.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id – Merab Dvalishvili mengalahkan Henry Cejudo selama tiga ronde dalam pertandingan UFC 298. Ada kemungkinan Merab bisa finis ketika ia tersedak di Ronde...

MMA

iSports.id – Petarung MMA kelas bulu berusia 27 kelahiran Jerman, Ilia Topuria secara resmi menjadi juara kelas bulu di kompetisi UFC  298. Ia berhasil...

MMA

iSports.id – Jelang laga panas pekan ini, Yudi Cahyadi ingin kalahkan Firman dalam ajang kompetisi One Pride MMA 76 pada musim ini. Raja kelas...

MMA

iSports.id – Petarung UFC asal Rusia, Magomed Ankalaev akan segera bertemu kembali dengan pesaing tangguh, Johnny Walker pada akhir pekan ini. Di kesempatan sebelumnya,...