Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Pak AP Janjikan Bonus Besar Jika RRQ Juara MSC 2024

Alasan Pak AP Datangkan Irrad dan Brusko

 

iSports.id – Pak AP menjanjikan bonus besar untuk RRQ jika menjadi juara MSC 2024

Turnamen internasional ini akan diselenggarakan di Esports World Cup (EWC) 2024 pada Juli mendatang di Arab Saudi.

Namun, RRQ belum pernah merasakan gelar juara MSC, yang merupakan turnamen paling bergengsi di Asia Tenggara. Pada MSC 2023, RRQ gagal lolos ke babak playoff setelah kalah dari tim Filipina, Blacklist International, dan tim Malaysia, Todak.

Untuk itu, RRQ berencana untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi MSC 2024, yang akan menjadi bagian dari EWC 2024.

EWC 2024 akan menampilkan berbagai cabang esports, termasuk MLBB, yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia. Total hadiah yang diperebutkan di EWC 2024 mencapai USD 10 juta atau sekitar Rp 140 miliar.

Pak AP siapkan bonus besar jika RRQ juara MSC 2024

Pak AP mengatakan bahwa jika RRQ berhasil menjadi juara MSC 2024, ia akan memberikan bonus yang sangat besar kepada para pemain dan staf. Bonus tersebut akan digunakan untuk membeli pemain baru, meningkatkan fasilitas, dan memberikan insentif lainnya.

“Ya mungkin dananya digunain untuk beli pemain lagi, untuk rebuild lagi. Saya pikir lebih dari cukup sih itu harusnya (prizepool Rp 140 miliar), maksudnya di luar daripada fasilitas yang yang di upgrade mungkin ada bonus-bonus dan lain-lain,” ujar Pak AP.

Pak AP juga menambahkan bahwa persiapan untuk MSC 2024 harus dilakukan sejak awal, tidak bisa menunggu sampai musim ganjil atau genap.

Ia berharap RRQ bisa tampil maksimal dan membawa pulang trofi MSC 2024, yang akan menjadi prestasi pertama bagi tim MLBB Indonesia di level internasional.

“Sebenernya persiapan M-Series itu dari Season ganjil, enggak dari Season genap udah telat kalau itu. Tapi sekarang udah enggak bisa, semua udah harus gaspol dari awal,” kata Pak AP.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, RRQ siap untuk mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia. Apakah RRQ bisa mewujudkan mimpi mereka menjadi juara MSC 2024? Kita tunggu saja aksi-aksi mereka di turnamen yang akan segera dimulai. Semoga sukses, RRQ!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – MSC 2024 menjadi salah satu turnamen internasional yang paling bergengsi adalah MSC (Mobile Legends: Southeast Asia Cup), yang biasanya diikuti oleh tim-tim...

Esports

iSports.id – Secara mengejutkan, Moonton selaku pengembang Mobile Legends telah menunjuk Riyadh menjadi tuan rumah MSC 2024. Sebagai pelopor industri game, Moonton telah mengguncang...

Mobile Legends

iSports.id – Pak AP menyebutkan bahwa EVOS mengalami perombakan besar dalam persiapan untuk MPL ID S13 dan perubahan ini bisa menjadi sebuah ancaman serius....

Esports

iSports.id – Pak AP pernah tawar Baloyskie untuk bergabung dengan RRQ Hoshi pada musim yang akan datang dalam turnamen gengsi Mobile Legends. Sosok Pak...