Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Pak AP Sebut RRQ Irrad Pemain Termahal di PH

Pak AP Sebut RRQ Irrad Pemain Termahal di PH

iSports.id – Baru-baru ini dalam siaran langsung pada channel Youtube Jonathan Liandi, Pak AP sebut RRQ Irrad pemain termahal untuk negaranya Filipina.

Karena kita tahu, salah satu masalah terpanas pada bursa transfer pemain musim ini adalah kehadiran RRQ Irrad dalam MPL ID S13.

Sehingga, RRQ memutuskan untuk melakukan perombakan roster setelah hasil musim lalu yang tidak memuaskan, membawa jungler RSG PH.

Selama beberapa bulan terakhir, rumor tentang kedatangan jungler muda Filipina ke kubu King Raja telah tersebar luas.

Namun, akhirnya RRQ secara resmi mengumumkan kedatangan Filipina sebagai pemain pertama di roster.

Banyak Alasan Pak AP Sebut RRQ Irrad Pemain Termahal

Sekarang RRQ Irrad bukan lagi hanya spekulasi. CEO RRQ, Pak AP, mengungkapkan alasan tepat mengapa finalis M1 World Championship memilih untuk menggunakan Irrad.

Dalam episode Empetalk terbaru, Pak AP terang-terangan menjelaskan mengapa Irrad datang.

Menurutnya, pemain ini sangat berpotensi dan memiliki semangat yang besar untuk mendapatkan gelar.

Kenapa kami ingin mempekerjakan Irrad? Tidak mudah untuk mendapatkan salah satu pemain paling menarik dan berpotensi pada bursa transfer dia.

Selain itu, dia mengatakan bahwa juara muda belum pernah penting karena pemain muda biasanya masih “lapar”.

Hal lain yang cukup mengejutkan terjadi dalam seri podcast Jonathan Liandi.

Pak AP menyatakan di sana bahwa biaya transfer yang digelontorkan RRQ untuk memboyong Irrad adalah yang terbesar dalam sejarah MPL PH, meskipun dia tidak menyebutkan jumlah yang pasti.

“Lumayan (banyak), lumayan (mahal), kedua pemain itu mahal.” Menurut Pak AP, “Menurut saya, Irrad itu mungkin saya tidak kasih (tahu) angkanya. tapi saya yakin dia adalah pemain (yang di) buyout paling mahal di Filipina sepanjang sejarah, gede banget.” Ini menimbulkan harapan besar untuk kedatangan RRQ Irrad, mengingat semua potensi dan komitmen yang telah dilakukan tim.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana RRQ Irrad bekerja untu musim mendatang. Akankah ia dapat mengikuti jejak orang-orang sebelumnya yang berhasil merumput pada MPL ID?

Sehingga, MPL ID season 13 akan menjadi menarik akan ada dua jungler terbaik dari Filipina yang akan menunjukkan gameplay pada kejuaraan tersebut.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

  iSports.id – Khezcute janji kepada fans Bigetron Alpha di MPL ID S13 Bigetron Alpha Rekrut Dua Pemain Filipina untuk MPL ID Season 13...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan roster mereka untuk menghadapi MPL ID S13. Dalam...

Mobile Legends

  iSports.id – Roster EVOS Glory MPL ID S13 telah siap bersaing di puncak Mobile Legends EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat...

Mobile Legends

  iSports.id – EVOS Glory, salah satu tim Mobile Legends terkuat di Indonesia, baru saja mengumumkan para pemain baru mereka untuk menghadapi musim kompetisi...