Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Pebalap Alonso Dapat Gelar Kerhomatan dari Klub Real Madrid

Fernando Alonso mendapatkan member kehormatan Real Madrid. Ia pantas menjadi orang nomor satu di Spanyol, sebagai juara Dunia F1. Perez memberinya member card kehormatan dan kaos el-Real bernomor 1.

Madrid, isports.id-  Juara dunia Formula 1 dua kali, Fernando Alonso, secara resmi diangkat menjadi anggota kehormatan klub sepak bola raksasa asal Spanyol, Real Madrid.  Alonso mengaku seorang penggemar berat Real Madrid, yang telah meraih total 12 gelar juara Champions League itu.

Alonso dinobatkan sebagai anggota kehormatan Real Madrid dalam sebuah acara yang digelar khusus di Stadion Santiago Bernabéu. Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, menganugerahi pembalap McLaren itu dengan sebuah kartu anggota kehormatan beserta kaos bernomor 1. Acara ini juga dihadiri pacar Alonso, Linda Morselli, dan mantan kapten Real Madrid, Raúl González.

“Acara hari ini digelar untuk menunjukkan apresiasi Real Madrid kepada salah satu anggota dan penggemar terberat kami,” ujar Pérez.

Pemberian kartu anggota kehormatan tersebut, diberikan karena kapasitas dan prestasi Alonso yang telah mendunia. “Ini adalah wujud pengakuan kepada salah satu olahragawan terbaik dari Spanyol. Ia merupakan seorang pionir. Prestasi Alonso, belum pernah diraih orang Spanyol sebelumnya, menjadi juara dunia Formula 1,” lanjut Perez.

Alonso mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar sejak cilik dan selalu mengikuti perkembangan Real Madrid meski sibuk menjalani kejuaraan F1.”Hari ini benar-benar terasa istimewa, bisa datang ke stadion yang saya cintai,” ucap Alonso.

Lanjutnya, “Saya selalu mengikuti perkembangan dan momen-momen luar biasa Real Madrid. Ini semua dimulai sejak saya masih kecil. Ayah saya adalah seorang penggemar berat Real Madrid, dan ia menanamkan nilai-nilai klub kepada saya. Sehingga saya terlahir untuk menjadi penggemar klub luar biasa ini.”

Member kehormatan tersebut memberi spirit tersendiri bagi Alonso. Tahun 2017, karier Alonso di ajang Formula 1 cukup drop, terkait kinerja mobil McLaren yang tak kunjung membaik. Alonso berharap tim McLaren segera memutuskan pilihan mesin Renault, guna mendukung prestasi tim dan dirinya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Baru-baru ini, terdengar pernyataan transfer pemain mendebarkan dari petinggi La Liga Spanyol, yakni Javier Tebas selaku Presiden. Ia mengatakan bahwa striker Paris...

Berita Olahraga

iSports.id — Real Madrid berhasil mengamankan satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions setelah sukses menekuk musuhnya, RB Leipzig. Pertandingan leg kedua antara...

Berita Olahraga

iSports.id – Tendangan melengkung gelandang veteran Luka Modric memberi Real Madrid kemenangan 1-0 atas Sevilla pada hari Minggu. Mengangkat mereka unggul delapan poin dari...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...