Connect with us

Hi, what are you looking for?

IBL

Pelita Jaya Jegal Aspac di Semifinal IBL

Pelita Jaya Pertamina Energi unggul sementara di semifinal IBL Pertalite 2017 divisi putih setelah mengalahkan W88 Aspac Jakarta dalam laga pertama di GOR C-Tra Arena, Bandung, Kamis (27/4) malam.

Sejak awal gim dimulai, Pelita Jaya sudah menunjukkan permainan yang lebih dominan, namun Aspac terus mengejar ketinggalannya.

Kuarter pertama dan kedua dikuasai oleh Pelita Jaya. Aspac pun memberikan perlawanan di kuarter ketiga dan sempat unggul 44-42. Namun, Pelita Jaya mampu menyamakan kedudukan 46-46 di akhir kuarter ketiga.

Pertandingan pun ditutup dengan skor tipis 60-55. Irving Martavious menjadi top player dari Pelita Jaya dengan menyumbang 25 poin. Sedangkan dari Aspac, Williams Dominique mendulang 27 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

IBL

W88 Aspac resmi mengontrak pelatih baru Bong Ramos, namun ia sudah akrab dengan Aspac karena pernah membawa klub tersebut menjuarai IBL 2003 silam. Jakarta,...

IBL

Pelita Jaya Pertamina Energi (PJ-EMP) meraih kemenangan atas Satria Muda Pertamina (SM-P) pada gim perdana final IBL Pertalite 2017, Kamis (4/5) malam. Gor C-Tra...