Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Pencetak Gol Terbanyak di Liga 1 Masuk Best XI Asia

Pencetak Gol Terbanyak di Liga 1 Masuk Best XI Asia
(Foto : Bolaindo)

Performa apik yang ditorehkan bomber Bali United Sylvano Comvalius menarik perhatian salah satu media ternama di Asia, yakni Football Tribe Asia. Pemain berpaspor Belanda ini bahkan masuk dalam Best XI Asia bulan Agustus 2017 versi Football Tribe.

Gianyar, isports.id – Dalam rilis yang disebarkan, formasi 3-4-3 dipakai, Comvalius mengisi posisi penyerang tengah diapit dua penyerang sayap, yaitu Omar Kharbin yang memperkuat klub Suriah, KSA Al Hilal dan mantan pemain tim nasional Argentina, Ezequiel Lavezzi yang saat ini memperkuat klub Tiongkok, Hebei China Fortune.

Hal ini tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi klu Bali United dan Liga 1 Indonsia 2017. Pasalnya, kiprah pemain-pemain di tanah air ternyata semakin di lirik oleh media-media luar negeri.

Dalam laman football-tribe.com terpilihnya Comvalius berdasarkan penampilan cemerlangnya selama bulan Agustus bersama Bali United. Comvalius sukses mencetak 10 gol dalam empat pertandingan bersam tim Serdadu Tridatu. Kesepuluh gol tersebut anatara lain di cetak ke gawang Persipura (1 gol), Madura United (3 gol), Semen Padang (1 gol), dan Mitra Kukar (5 gol).

Di laga terakhir Bali United saat menghadapi Persela Lamongan yang berlangsung 3 September. Comvalius juga mampu mempertahankan ketajamannya dengan menorehkan dua gol untuk kemenangan telak dengan skor 5-1.

“Sejauh ini Comvalius sangat nyaman berada di daftar pencetak gol terbanyak dengan torehan 25 gol.”

Dia unggul lebih jauh dibandingkan pemian, seperti striker Mitra Kukar Marclei santos yang baru mengoleksi 14 gol, dan juga marquee player Madura United Peter Odemwingie dengan 13 golnya.

(Ilustrasi : Football Tribe Asia)

Raihan Comvalius yang nyaman di puncak daftar pencetak gol terbanyak juga sejalan dengan capaian Bali United yang kini makin nyaman di puncak klasemen sementara dengan torehan 44 poin dari 22 pertandingan. Unggul satu poin dari Bhayangkara FC di peringkat dua.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Berita Olahraga

Isports.id – Persija berhasil bangkit dari hasil buruk pada pekan sebelumnya dengan mengalahkan Bali United dengan skor 3-2 pada lanjutan BRI Liga 1 2022/23....

Berita Olahraga

Iaports.id – Borneo FC berhasil menaklukkan penguasa klasemen sementara Liga 1 2022/2023 yakni Bali United dengan skor 3-1. Kemenangan tim berjuluk Pesut Etam ini...

Sepak Bola

iSports.id – Tim tuan rumah Bali United berhasil meraih poin penuh atas tamunya Persija Jakarta dalam laga perdana di liga 1 BRI 2022/23. Bali...