Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Spanyol

Peran Diego Simeone di Atletico Diperpanjang Hingga 2020

Manajemen Altetico Madrid, tidak mau berspekulasi melepas pelatihnya Diego Simeone, saat Juni 2018 nanti. Sosok Simeone telah mendarah daging dalam tubuh Atletico. Manajemen menambah kontrak hingga Juni 2020.

Madrid, isports.id- Manajemen Atletico Madrid  mengganjar Diego Simeone, dengan perpanjangan kontrak sampai Juni 2020. Atas keputusan tersebut, Diego Simeone dinobatkan sebagai pelatih paling lama di La Liga. Selain itu, rekor Diego Simeone belum bisa mencatat rekor Arsene Wenger yang menjadi pelatih paling lama di Eropa.

Keputusan tersebut sekaligus menghilangkan rumor kepergian Diego Simeone.  Selama ini, dirinya tengah diburu oleh PSG, Arsenal, Chelsea dan Inter Milan.  Rumor tersebut berawal dari  kegagalan Atletico Madrid di beberapa laga internasional. Atletico harus mengalami kekalahan kedua di Liga Champions dalam tiga musim melawan sang rival Real Madrid. Saking paniknya, Simeone hampir mengurangi kontraknya dua tahun sebelum Juni 2018.

Namun, manajemen berkata lain, Simeone telah berjasa membangung sebuah tim yang mengantarkan Atletico ke yang lebih baik. Peringkat tiga La Liga musim lalu dan semifinal Liga Champions, menjadi catatan manajemen Atletico. Kontrak Simeone yang kadaluwarsa Juni 2018, akhirnya  berhasil diperpanjang hingga Juni 2020.

“Perpanjangan kontrak Diego Pablo Simeone adalah realitas. Pelatih kita sudah menandatangani kontrak barunya yang menghubungkan dia kepada Atletico Madrid untuk dua musim berikutnya sampai 30 Juni 2020,” kata manajemen Atletico.

Secara naluri, Simenone pernah menjadi pemain Atletico yang menjuarai La Liga dan Copa del Rey pada1996. Kemudian  kembali ke klub ini pada 2011 sebagai pelatih untuk mempersembahkan gelar juara Liga Europa dan Copa del Rey sebelum juara liga musim 2013-2014.

Atletico yang untuk kelima tahun berturut-turut tampil pada kancah Liga Champions. Atletico mendapat larangan mengontrak satu pun pemain baru karena dilarang FIFA sampai Januari 2018. Awal musim ini mereka tak terkalahkan di liga. Pekan besok, Altetico akan bertandang ke Valencia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Pemain legenda Manchester United Roy Keane secara terang-terangan mengisyaratkan manajer lama harus diganti dengan yang baru. Roy Keane telah mengatakan kepada Manchester...

Sepak Bola

iSports.id – Revolusi dan pemugaran tim Real Madrid memakan korban. Setelah mendatangkan Eden Hazard, Militao, Ferland Mendy, Luka Jovic efek pembelian ini memakan korban....

Sepak Bola

iSports.id – Perpisahan harus diucapkan oleh penyerang anyar Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kabar ini cukup mengejutkan, pasalanya Grizzi sebelumnya menolak tawaran dari Barcelona 11...

Liga Spanyol

iSports.id – Keputusan sulit harus diambil bek tengah Atletico Madrid, Diego Godin. Pada akhir musim ini pemain bertahan asal Uruguay ini secara resmi menyatakan...