Connect with us

Hi, what are you looking for?

Free Fire

Perbedaan FF dan FF MAX

FF dan FF MAX

 

iSports.id – Perbedaan FF dan FF MAX? Simak ulasan lengkapnya di sini.

Free Fire (FF) adalah salah satu game battle royale yang paling populer di dunia, terutama di Indonesia. Game ini memiliki jutaan pemain yang setia dan antusias. Namun, tahukah Anda bahwa ada versi lain dari game ini yang bernama Free Fire MAX (FFM)? Apa saja perbedaan antara FF dan FFM? Simak ulasan berikut ini!

Salah satu perbedaan yang paling mencolok antara FF dan FFM adalah kualitas grafisnya. FFM memiliki grafis yang lebih realistis dan detail daripada FF. Hal ini karena FFM memanfaatkan hardware smartphone yang lebih canggih dan bertenaga, sehingga dapat menampilkan visual yang lebih memukau. Mulai dari warna, tekstur, bayangan, hingga efek cahaya, semua terlihat lebih hidup dan menarik di FFM.

Pergerakan karakter, senjata, dan kendaraan juga lebih halus dan natural di FFM. Anda dapat melihat bekas tembakan, asap, api, dan ledakan dengan lebih jelas di FFM. Selain itu, animasi khusus seperti membuka parasut, mengonsumsi jamur, dan merayakan kemenangan juga lebih keren di FFM. Jika Anda ingin merasakan pengalaman bermain yang lebih imersif, FFM adalah pilihan yang tepat.

Perbedaan FF dan FF MAX

Suara Lebih Jernih dan Variatif

Perbedaan lain yang dapat Anda rasakan antara FF dan FFM adalah kualitas suara. FFM memiliki suara yang lebih jernih dan variatif daripada FF. Anda dapat mendengar suara tembakan, langkah kaki, kendaraan, dan lingkungan dengan lebih nyata di FFM. Efek suara yang dihasilkan juga lebih sesuai dengan kondisi di lapangan, seperti jarak, arah, dan jenis senjata.

Suara karakter juga lebih bervariasi dan ekspresif di FFM. Anda dapat mendengar suara karakter yang berbeda-beda sesuai dengan gender, kostum, dan aksi yang dilakukan. Suara karakter juga dapat menyesuaikan dengan suasana permainan, seperti tegang, senang, atau marah. Dengan suara yang lebih berkualitas, Anda dapat lebih mudah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tim Anda.

Map Baru Bermuda MAX

Perbedaan selanjutnya yang dapat Anda nikmati di FFM adalah adanya map baru yang bernama Bermuda MAX. Map ini adalah versi upgrade dari map Bermuda yang ada di FF. Peta ini memiliki desain yang lebih modern dan futuristik, dengan bangunan, kendaraan, dan objek yang lebih detail dan menarik. Map ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dan lebih banyak lokasi yang dapat Anda jelajahi.

Bermuda MAX juga memiliki fitur unik yang tidak ada di map lain, yaitu adanya portal yang dapat memindahkan Anda ke lokasi lain dengan cepat. Portal ini dapat membantu Anda untuk menghindari zona bahaya, mengejar musuh, atau mencari perlengkapan. Map ini juga memiliki mode permainan khusus, yaitu Craftland, yang memungkinkan Anda untuk membuat senjata dan item sendiri.

Lobby Bisa Diputar 360 Derajat

Perbedaan kecil tapi menarik antara FF dan FFM adalah kemampuan untuk memutar lobby 360 derajat. Di FFM, Anda dapat melihat lobby dari berbagai sudut dengan menggeser layar Anda. Hal ini dapat membuat Anda lebih puas untuk mengagumi tampilan karakter, kostum, dan senjata Anda. Anda juga dapat melihat teman-teman Anda yang sedang berada di lobby dengan lebih jelas.

Sinkronisasi Akun dan Crossplay

Perbedaan terakhir yang perlu Anda ketahui antara FF dan FFM adalah adanya sinkronisasi akun dan crossplay. Sinkronisasi akun berarti Anda dapat menggunakan akun FF Anda untuk bermain di FFM, dan sebaliknya. Anda tidak perlu khawatir kehilangan progres, data, atau item Anda saat beralih antara kedua versi game ini. Anda juga dapat menggunakan fitur Firelink untuk menghubungkan akun Anda dengan mudah.

Crossplay berarti Anda dapat bermain bersama dengan pemain yang menggunakan versi game yang berbeda. Anda dapat bermain dengan teman-teman Anda yang menggunakan FF atau FFM tanpa masalah. Anda juga dapat bertemu dengan pemain lain dari seluruh dunia yang menggunakan versi game yang berbeda. Hal ini dapat membuat permainan lebih seru dan menantang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Free Fire

  iSports.id – Daftar kendaraan di FF bisa digunakan untuk berpindah tempat, mengejar musuh, atau melarikan diri dari zona bahaya. Ada banyak jenis kendaraan...

Free Fire

iSports.id – Free Fire adalah salah satu game seluler paling populer yang tersedia di seluruh dunia. Game ini dirilis pada bulan Desember 2017 dan...

Free Fire

  iSports.id – Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer di dunia. Game ini telah diunduh lebih dari 1 miliar...

Berita Olahraga

  iSports.id – Keunggulan Charge Buster FF ini dapat membuatmu bijak dalam membeli senjata. Free Fire adalah salah satu game battle royale yang paling populer...