Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Perkembangan Cedera Juan Mata dan Matteo Darmian Dirilis

Perkembangan Cedera Juan Mata dan Matteo Darmian Dirilis Jose Mourinho

Juan Mata dan Matteo Darmian terlihat cedera ketika Manchester United melawan Real Salt Lake dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Utah. Jose Mourinho merilis perkembangan cedera Juan Mata dan Matteo Darmian pada Selasa (18/7/2017).

Utah, isports.id – Manajer Setan Merah Jose Mourinho memberikan rilis media atas perkembangan cedera Juan Mata dan Matteo Darmian saat kemenangan Manchester United  atas Real Salt Lake dengan skor 2-1 di Stadium Rio Tinto, Sandy, Utah.

Jose Mourinho yang berpaspor Portugal memainkan 2 tim dalam pertandingan persahabatan ini. Ia membuat 11 pergantian pemain pada babak kedua ketika The Reds unggul berkat penyelesaian yang ciamik dari sang kreator MU Henrikh Mkhitaryan dan gol pertama dari tukang gedor terbaru United, Romelu Lukaku.

Berita Terbaru Cedera Matteo Darmian

Matteo Darmian Cedera Sehabis Bermain Melawan Real Salt Lake

Juan Mata merupakan satu dari beberapa pemain yang masuk pada babak kedua, tetapi ia dipaksa untuk bermain sebentar sebelum waktu pertandingan berjalan 60 menit. Ia terkena cedera dan harus mengakhiri pertandingan lebih cepat dari teman-temannya. Matteo Darmian sendiri cedera pada menit 89, dan harus keluar dari lapangan langsung menuju terowongan stadium.

Berita Terbaru Cedera Juan Mata

Juan Mata Meringis Kesakitan dan Dipastikan Cedera Ankle

Pada konferensi pers setelah pertandingan Manchester United melawan Real Salt Lake, manager The Reds Jose Mourinho merilis perkembangan cedera Juan Mata dan Matteo Darmian, ia berujar : “ Mata punya permasalahan pada ankle-nya tetapi saya harap itu bukan lah cedera yang serius. Mungkin ia akan tidak dapat bermain selama beberapa hari, dan atau seminggu. Masalah cedera Matteo Darmian sendiri bukan lah sesuatu yang serius.”

Setelah kemenangan yang didapatkan oleh The Reds atas klub sepakbola Amerika Serikat, yakni Los Angeles Galaxy serta Real Salt Lake, perhatian klub sepakbola Liga Inggris The Reds tertuju pada pertandingan di hari kamis. Pertandingan sepakbola ini adalah pertandingan internasional Champions Cup yang akan mempertandingkan The Reds dengan Manchester City. Lokasi pertandingan ini digelar di kota Houston, Amerika Serikat. Pertandingannya akan ditayangkan secara live pada laman situs MUTV.com untuk pemirsa yang berlokasi di Britania Raya, dan MUTV App untuk di luar Britania Raya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id – Baru-baru ini berita Spanyol mengabarkan, kalau FC Barcelona tertarik untuk datangkan Bruno Fernandes ke Camp Nou musim ini. Hal itu karena, Joan...

Sepak Bola

iSports.id — Everton mendapat kebobolan dua penalti pada babak pertama di Old Trafford ketika Manchester United Sabtu malam. The Red Devils bangkit kembali ke...

Sepak Bola

iSports.id — Manchester City selalu menjadi ancaman besar untuk klub-klub di Liga Inggris, terutama bagi rival sekotanya, MU. Kali ini, meski The Red Devils...