Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Perseru Tahan Imbang Madura United

Perseru Serui berhasil mendapatkan poin di kandang Madura United

Laga pekan ke lima antara Madura United melawan Perseru Serui yang di gelar pada hari Senin (08/05), kedua tim harus berbagi angka setelah bermain seri 1-1.

Madura United sebenernya unggul terlebih dahulu melalui gol pemain asal Nigeria Peter Odemwingie pada menit ke 22, namun Perseru Serui dapat menyamakan kedudukan lewat gol Mariando Djonak Uropmabin di menit 36, pada babak kedua Madura United maupun Perseru tidak dapat menambah satu gol pun.

Dalam keterangan pers pelatih Perseru Serui Yusack Sutanto menyatakan. “Kami sangat senang berhasil menahan imbang tuan rumah. Memang perjalanan dari Serui ke sini sangat jauh. Kami sempat kalah di kandang, tapi itu menjadi pelajaran dan motivasi buat kami di pertandingan ini. Kami sangat senang.”

Semangat daya juang Perseru sangat menyulitkan perlawanan Madura United karena mereka sangat terorganisasi dalam bertahan serta cerdik mencari celah untuk melakukan serangan balik dan pintar memanfaatkan peluang melalui bola mati, Madura United sangat kesulitan mencetak gol pada pertandingan ini walaupun mempunyai banyak peluang yang bisa menghasilkan gol.

Sementara itu dari kubu tuan rumah pelatih Madura United Gomes da Oliviera menegaskan. “Kami kembali kebobolan melalui bola mati. Padahal sebenarnya tidak ada masalah dengan pertahanan kami. Saya akan coba bicara dengan mereka agar tetap fokus, dan tidak hilang konsentrasi lagi. Kami persiapkan semua pemain untuk bisa mencetak gol, tidak hanya Peter. Tetapi memang Peter bisa mendapatkan posisi lebih baik dari rekan-rekannya untuk menciptakan gol.”

Dengan hasil ini Madura United kini berada di posisi lima klasemen sementara dengan mengoleksi delapan poin dan Perseru menempati peringkat ke 15 dengan mengumpulkan empat poin, pada pekan selanjutnya Perseru Serui akan menjamu Persela Lamongan sementara Madura United sudah di tunggu lawan berat yakni Arema FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Berita Olahraga

iSports.id – Secara mengejutkan, Madura United melepas Junior Brandao yang merupakan mesin gol untuk tim dari Sapeh Kerrab tersebut Madura United melalui pengumuman dan...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...