Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persib Siap Jegal Persipura

Persib Bandung siap pertahankan rekor bagus dalam menghadapi Persipura

Duel tim yang pernah juara di kompetisi nasional dalam dua edisi terakhir yakni Persib Bandung dan Persipura Jayapura akan bentrok di Stadion GBLA, Bandung pada hari Minggu (07/05). Kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke empat lalu, Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 1-0, sementara itu Persipura dengan meyakinkan dapat mempermalukan Borneo FC dengan kedudukan akhir 2-1.
Anak asuh Djadjang Nurjaman ini sangat yakin dapat mengandaskan Persipura Jayapura, Persib Bandung mempunyai rekor yang sangat bagus dalam menghadapi pasukan Mutiara Hitam.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengatakan. “Persipura punya target juara. Itu harus kami waspadai. Tapi kami punya rekor bagus lawan Persipura di musim lalu. Kami berharap rekor itu bisa terulang lagi.”
Sementara itu di lain pihak, pelatih Persipura Jayapura Liestiadi mengungkapkan. “Kami harus bisa mengantisipasi semua kemungkinan. Anak-anak harus bermain disiplin dan fokus selama 90 menit. Persib juga tidak mudah dikalahkan di kandangnya. Tapi kami ke datang ke sini dengan membawa misi meraih hasil maksimal, atau paling tidak mendapatkan satu poin.”

Saat ini Persib Bandung berada di posisi ke tiga klasemen sementara dengan poin delapan dari hasil dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, dan Persipura Jayapura menempati peringkat ke tujuh dengan poin yang sudah mereka dapat dari dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang serta satu kali menderita kekalahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Sepak Bola

Isports.id – Kabar mengejutkan terjadi pada bursa transfer pemain Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas tinggi. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Rezaldi Hehanusa...

Berita Olahraga

Isports.id – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Madura United pada pekan ke-19 Liga 1 2022/23 pada Jumat (20/1/2023). Kemenangan ini tentunya memperpanjang...