Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persiba Balikpapan Fokus Raih Kemenangan

Persiba Balikpapan Tidak Gentar Jelang Berhadapan Lawan Persipura
(Foto : FourFourTwo)

Persiba Balikpapan ingin lebih fokus raih kemenangan ketimbang menghitung peluang untuk lolos dari zona degradasi. Walaupun, para saingan terdekat Persela Lamongan dan Perseru Serui menderita kekalahan.

Balikpapan, isports.id – Pelatih Persiba Balikpapan Haryadi tak mau mengalkulasi peluang lolos dari jeratan degradasi, dan menegaskan hanya membutuhkan kemenangan di setiap laga, terutama saat bertindak sebagai tuan rumah.

Kekalahan yang di derita Persela Lamongan dan Perseru Serui pada akhir pekan kemarin membuat selisih poin tidah berubah. Persiba saat ini menempati urutan ke-17 di klasemen sementara dengan torehan poin 13, tertinggal 11 angka dari Persela yang berada di zona aman.

“Saya tidak bilang itu untung atau rugi, saya hanya bilang, ayo sama-sama bagaimana Persiba ini bisa lolos degradasi. Saya tidak mau berpikir tentang tim lain, saya berpikir dengan tim saya sendiri,” tandas Haryadi.

“Setiap pertandingan kami harus meraih poin, meraih kemenangan. Itu yang penting.”

Pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Beruang Madu bakal bermain kandang melawan sesama tim papan bawah yakni Persegres Gresik United, Sabtu (09/09) di markas anyar mereka, Stadion Batakan, Balikpapan.

Ketua panitia penyelenggara (panpel) pertandingan Persiba Warsito menyatakan, hingga kini kondisi stadion sudah oke dan siap menampung para penonton.

Progress persiapan kami sudah hampir 65 persen, 35 persen itu yang besar-besar, terutama parkir yang belum ketemu formulasinya. Tapi reksayasanya sudah oleh Dinas Perhubungan. Kalau yang yang lain–lain sudah oke,” kata Warsito.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Liga Indonesia

Isports.id – Laga lanjutan liga 1 yang mempertemukan klub Barito Putera kontrak Persija Jakarta harus puas berbagi angka. Anak asuh Rahmad Dermawan gagal meraih...

Liga Indonesia

Isports.id – Kabar tidak baik menimpa klub Persib Bandung dan sebagai klub pertama liga 1 yang tertimpa musibah Covid-19. Persib Bandung memastikan bahwa tim...

Berita Olahraga

Isports.id – Makan Konate pemain sepak bola berkebangsaan Mali telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta yang nantinya akan tampil pada putaran kedua Liga 1...

Sepak Bola

Duel klasik Liga 1 Indonesia antara tim kuat asal ibu kota, Persija Jakarta melawan pasukan maung Bandung, Persib akan tersaji minggu ini. Laga tersebut...