Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

Persija Esports Lepaskan Seluruh Roster PUBG Mobile Mereka

PUBG
Persija Esports | foto: Persija.id

iSports.id – Salah satu skuad gaming tersohor yang ada di Tanah Air, Persija Esports telah mengeluarkan pengumuman resmi terkait pengunduran diri para pemainnya. Skuad dengan julukan The Cyber Tiger tersebut melepas para roster PUBG, termasuk Luxxy, Zuxxy.

Keputusan yang mereka ambil baru-baru ini dari esports game PUBG Mobile tersebut sempat membuat banyak pihak terkejut, terutama bagi para penggemarnya. Melansir dari berbagai sumber, muncul tanda tanya besar terkait status dari para roster yang telah mundur.

Baca juga: PUBG Mobile: Panduan dan Tips Terbaik Melakukan Hip Fire

Sebelumnya, tim tersebut sempat mendapatkan keresahan besar dalam kompetisi PMGC 2023, saat mereka harus berakhir di posisi 13. Dengan semua permasalahan yang terjadi, mereka harus mencari solusi terbaik untuk kelangsungan tim PUBG Mobile mereka.

Persija Esports Lepaskan Para Roster PUBG Mobile

Saat ini, tanda tanya besar tersebut sudah mendapatkan jawaban yang tepat. Sebab, saat ini Persija Esports dengan mantap telah mencopot semua roster PUBGM-nya. Ada beberapa nama besar di dalam tim tersebut, seperti Made Bagas alias Zuxxy dan Made Bagus ‘Luxxy’.

Di samping itu, turut serta juga staf pelatih ‘La Flame’ Doni, dan ‘Coach Andro’ Manuputty. Melansir dari akun resmi Instagram, mereka telah memberikan keputusan yang tepat untuk melepas para roster tersebut.

Baca juga: Senjata Terbaik di PUBG Mobile, Ternyata Ini

“Perpisahan bukanlah akhir dari perjuangan, namun awal mula sebuah perjalanan baru. Kami bersyukur telah menjadi bagian dari tim Persija Esports PUBGM kurang lebih 1 tahun. Sebuah trofi PMPL ID Fall 2023 telah kalian raih dengan penuh kebanggaan.

Informasi Lainnya

Dari pengumuman yang telah muncul dari akun resmi Instagram tersebut, secara langsung mereka bukan lagi anggota dari tim mana pun. Dengan kata lain, mereka yang telah lepas saat ini memiliki status sebagai free agent.

Namun, untuk saat ini tidak ada informasi apa pun terkait rencana mereka ke depannya. Apakah mereka akan bergabung dengan tim esports lainnya? Ataukah akan menjalani versi yang berbeda?

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  ISports.id – Bundle EURO 2024 di PUBG Mobile sekarang juga! Untuk merayakan turnamen sepak bola Eropa, PUBG Mobile menawarkan bundle kepada para pemain....

Berita Olahraga

  ISports.id – Bundle PMSL Pass Hadir? Simak caranya berikut ini. Tak terasa, di bulan Juni 2024 ini, PUBG Mobile Super League (PMSL) telah...

Esports

  iSports.id – Ernest Prakasa seorang komedian terkemuka di Indonesia, mencoba membandingkan industri esports dengan industri hiburan yang ia tekuni saat ini. Sebagai aktor,...

Mobile Legends

  ISports.id – Cloud9 sebagai Organisasi esports terkenal asal Amerika Serikat, akhirnya meresmikan divisi MLBB yang akan bertanding di MSC dan MWI 2024. Sebagai...