Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persija Jakarta Lanjutkan Tren Positif

Persija Jakarta Lanjutkan Tren Positif
Persija Jakarta melanjutkan tren positifnya di Liga 1 Indonesia 2017. Ismed Sofyan dkk meraih kemenangan keempat secara beruntun usai mengalahkan Sriwijaya FC 1-0.

Persija Jakarta melanjutkan tren positifnya di Liga 1 Indonesia 2017. Macan Kemayoran meraih kemenangan keempat secara beruntun usai mengalahkan Sriwijaya FC 1-0.

Bekasi, isports.id – Dalam pertandingan yang tanpa dihadiri penonton ini dan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, pada hari Jumat (16/6) malam WIB, Persija memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0. Willian Pacheco jadi pahlawan kemenangan Persija lewat gol sundulannya saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Gol ini berawal dari tendangan bebas Ismed Sofyan dari sisi kanan. Willian kemudian menanduk bola untuk menjebol gawang Sriwijaya FC yang dikawal Teja Paku Alam.

“Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun yang dibukukan Persija.”

Sebelumnya, mereka menang atas Arema, PS TNI, dan Perseru Serui. Ismed Sofyan dkk juga mencatatkan rekor tidak kebobolan selama lima pertandingan terakhir, dan juga Persija Jakarta selalu meraih kemenangan saat menjalani pertandingan di bulan suci Ramadhan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Sosok Sergio Farias kandidat kuat untuk jadi pelatih Persija Jakarta musim ini, setelah Thomas Doll hengkang dari klub tersebut. Sergio Farias, seorang...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll resmi tinggalkan Persija Jakarta untuk musim ini dari Liga 1, meskipun kontraknya masih ada bersama klub. Kabar mengejutkan datang dari...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...