Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persipura Gagal Dapat Poin

Boaz Salossa cs gagal permalukan Persib walaupun menguasai pertandingan

Menjamu Persib Bandung di stadion GBLA, Bandung. Persipura Jayapura harus menyerah lewat gol penalti yang di cetak oleh Michael Essien pada menit ke 57 setelah pemain Persib asal Jepang Shoei Matsunaga di jatuhkan oleh bek Persipura Dominggus Fakdawer.

Persipura Jayapura sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, tetapi penampilan gemilang penjaga gawang Persib Bandung Deden Nathsir yang selalu menggagalkan peluang yang di dapat oleh para pemain Persipura.

Seusai pertandingan pelatih Persipura Liestiadi mengungkapkan. “Saya tidak ingin kasih komentar soal keputusan kontroversial wasit karena saya belum lihat video resminya. Pastinya kami terganggu, kami frustrasi tapi kita sudah berusaha hanya wasit tidak fair di pertandingan ini dan mengganggu jalannya pertandingan. Ya, saya rasa Persipura sudah main mendominasi, mungkin hanya penyelesaian akhir yang kurang cukup baik karena kami juga banyak dapat peluang.”

Di kubu lawan, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengutarakan. “Kita main dengan disiplin selama 90 menit. Saya rasa pemain sudah buat pemain Persipura kesulitan. Lini pertahanan tidak berlaku hanya untuk pemain bertahan, tapi semua pemain juga harus ikut bertahan. Kami tutup semua celah untuk kemudian membangun momentum mencetak gol. Jadi ketika mereka membuat kesempatan saat menyerang, kami sudah siap dengan itu.”

Berkat kemenangan ini Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara dengan torehan poin sebelas dari lima kali pertandingan yang sudah di jalani, sementara Persipura Jayapura masih terpaku di peringkat delapan dengan mengoleksi tujuh poin.

Pada pekan selanjutnya Persipura Jayapura sudah di tunggu oleh Bhayangkara FC, dan Persib Bandung harus bersiap menuju Sumatera Barat karena akan menghadapi Semen Padang FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Sepak Bola

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Sepak Bola

Isports.id – Kabar mengejutkan terjadi pada bursa transfer pemain Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas tinggi. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Rezaldi Hehanusa...