Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Persipura Jegal Bhayangkara FC

Bhayangkara FC kurang waktu untuk dapat menyamakan kedudukan ataupun mengembalikan keadaan

Bermain di stadion Mandala, Jayapura, Boaz Salosssa dkk suskses amankan tiga angka setelah setelah berhasil kalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Persipura Jayapura unggul terlebih dahulu di menit 39 lewat gol Prisca Womsiwor, skor 1-0 untuk keunggulan Persipura bertahan hingga babak pertama usai, pada babak kedua Mutiara Hitam makin ganas dalam melancarkan serangan, tepatnya pada menit ke 77 Yohanes Ferinando Pahabol menggandakan skor menjadi 2-0, dan selanjutnya maestro Persipura Jayapura Boaz Salossa berhasil menambah gol di menit 81, tapi keunggulan 3-0 membuat Persipura lengah dan harus di bobol Bhayangkara FC pada menit ke 83 melalui Thiago Furtuoso dan Ilhamudin Armayin pada masa injury time babak kedua, hingga pertandingan berakhir Persipura Jayapura tetap berhasil mengunci kemenangan atas Bhayangkara FC.

Seusai pertandingan pelatih Persipura Jayapura Liestiadi mengungkapkan buruk transisi permainan timnya. “Kami menguasai pertandingan, dan bisa mencetak tiga gol lebih dulu. Tapi transisi pemain masih buruk. Mereka tidak cepat mengejar bola untuk pressing lawan. Akibatnya kami kecolongan dua gol.”

Sementara di kubu lawan, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy mengapresiasi permainan asuhnya walaupun harus menyerah dari Persipura. “Para pemain sudah bekerja keras. Kami tidak menyerah sampai 90 menit. Inilah sepakbola, kami bermain bagus tapi hasilnya kami kalah.”

Dengan hasil ini Bhayangkara FC menempati urutan ke enam dengan mengumpulkan sembilan poin, sedangkan Persipura Jayapura untuk sementara berada di posisi ke empat dengan koleksi poin sepuluh.

Pada pekan selanjutnya, Persipura Jayapura akan melawat ke kandang Persiba Balikpapan dan Bhayangkara FC siap untuk menjamu Semen Padang FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Bhayangkara FC pecat Mario Gomez sebagai pelatih kepala. Perpisahan itu telah terkonfirmasi oleh Sumardji, yang merupakan petinggi klub The Guardian. Karena hasil...

Berita Olahraga

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...

Liga Indonesia

iSports.id – Radja Nainggolan ingin bawa Bhayangkara FC keluar zona degradasi, setelah tim ini mengalami penurunan performa. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola Indonesia, mantan pemain AS Roma Gabung dengan Bhayangkara FC. Adapun pemain itu adalah Radja Nainggolan,...