Connect with us

Hi, what are you looking for?

MMA

Pertarungan Jeka Saragih di UFC pada Bulan November

Aksi Jeka di Road to UFC | CNN Sports

Isports.id – Kiprah petarung asal Indonesia di UFC akan kembali berlaga yakni Jeka Saragih pada 18 November 2023. Jeka yang turun pada kelas featherweight akan menghadapi Jesse Butler dalam ajang UFC Fight Night 232 di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Kabar ini terkonfirmasi langsung oleh akun Mola Sport dalam media Instagram.

Sudah dikonfirmasikan bahwa Jeka Saragih akan bertarung menghadapi Jesse Butler pada kelas featherweight untuk debutnya di UFC. Pertarungan ini merupakan bagian dari UFC Fight Night pada tanggal 18 November di UFC Apex, Las Vegas,” tutur Mola Sport.

Selain itu kabar ini pun tersiarkan melalui akun pribadi Instagram Jeka Saragih dengan memasukkan unggahan foto jadwal debut UFCnya.

Padahal debut Jeka Saragih dalam kompetisi MMA tertinggi di dunia itu akan bergulir pada 17 Juni lalu. Namun karena beberapa faktor jadwal pertarungan Jeka harus mengalami penundaan.

Petarung asal Sumatera Utara tersebut sebelum masuk dalam ajang UFC, Ia telah tampil pada pencarian bakat yakni Road to UFC pada tahun lalu. Dalam kompetisi tersebut Jeka sukses mencapai partai final dengan mengalahkan Pawan Maan Singh dan Ki Won Bin. Namun sayang pada babak puncak Ia harus kalah oleh petarung India yakni Anshul Jubli, tetapi Jeka tetap berhak mendapatkan kontrak profesionalnya.

Petarung berusia 28 tahun itu mendapatkan kontrak selama 5 laga pada kelas featherweight UFC sejak Februari 2023.

Baca juga: Anshul Jubli Minta Dukungan Indonesia ke Jeka Saragih

Sebagai informasi, Jesse Butler merupakan petarung yang telah kalah pada laga terakhirnya menghadapi Jim Miller pada Juni lalu. Ia mengalami kekalahan KO selama 23 detik. Oleh karena itu Jeka perlu mewaspadai kebangkitan sang lawan yang ingin memperbaiki performanya.

 

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

MMA

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...