Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Perundingan Kontrak Alexis Sanches di Arsenal Menunjukan ‘Tidak Ada Kemajuan’, Kata Arsene Wenger

ST ALBANS, ENGLAND - MAY 09: Alexis Sanchez of Arsenal during a training session at London Colney on May 9, 2017 in St Albans, England. (Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Arsene Wenger mengatakan, bahwa tidak ada kemajuan dalam persetujuan kontrak Arsenal yang baru dengan Alexis Sanchez, yang seharusnya bisa cocok lagi segera.

Sanchez yang berusia 28 tahun saat ini sudah menjalankan 12 bulan kontraknya saat ini di Emirates.

“Dia adalah pemain yang masuk ke tahun terakhir dalam kontraknya,” kata Wenger. “Kami belum ada kemajuan untuk kedepannya.”

Pemain bola asal Prancis itu tampak mengundurkan diri dari Cile sebagai pemain depan meninggalkan London Utara untuk musim panas mendatang, namun memasukan Sanchez sepertinya tidak cukup layak untuk kembali dari cedera perut saat berada di skuad Stoke pada hari Sabtu.

Wenger, bagaimanapun, berharap untuk menyambut pemain bintangnya kembali beraksi dalam pertandingan Premier League melawan Liverpool di Anfield pada 27 Agustus.

“Bagi Sanchez, ini (Stoke) terlihat sedikit lebih awal tetapi dia bekerja keras dalam latihan,” kata bos The Gunners.

“Orang-orang medis kami berpikir Sabtu datang terlalu cepat (dan) dia harus siap menghadapi pertandingan berikutnya melawan Liverpool.

“Pemulihan berjalan dengan baik, dia bekerja sangat keras, tapi Anda harus sangat berhati-hati, itu adalah ketegangan otot dan (Anda harus waspada) agar tidak mengalami kemunduran lagi.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Berita Olahraga

iSports.id — Ange Postecoglou yang marah menegaskan bahwa 48 jam terakhir telah menunjukkan fondasi Tottenham rapuh. Mereka harus menelan kekalahan 2-0 setelah menjamu Manchester...

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City sukses tuntaskan misi mengamankan poin penuh di kandang Tottenham Hotspur dan merebut kembali posisi puncak klasemen Premier League. Dua gol...