Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Playoff Acer Predator League APAC 2024 Semakin Seru

Playoff Acer Predator League APAC 2024 Semakin Seru

 

iSports.id – Playoff Acer Predator League APAC 2024 di Filipina semakin seru, BOOM Esports Akan Bertemu dengan Tim dari Jepang

Turnamen Valorant APAC Predator League 2024 yang diikuti oleh 16 tim telah memasuki babak playoff setelah menyelesaikan fase grup.

Dari dua tim yang mewakili Indonesia, yaitu BOOM Esports dan ARF Team, hanya satu yang berhasil melaju ke babak berikutnya.

Empat tim terbaik akan bertanding di babak playoff yang dimulai hari ini dan berakhir pada hari Minggu (14/1/23) untuk memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar US$100.000.

Babak playoff yang berlangsung pada tanggal 13-14 Januari ini akan menggunakan format best-of-one untuk semifinal, dan best-of-three untuk grand final.

Pemenang grand final pada hari Minggu akan mendapatkan hadiah sebesar US$65.000.

BOOM Esports tampil impresif saat berhasil lolos dari Grup C.

Mereka mengalahkan juara ESL Clash of Nations, Tim NKT, dengan skor 13-5 di pertandingan pertama, kemudian menghancurkan tim Bangladesh, Exceeli Esports, dengan skor 13-1.

Di pertandingan terakhir, Ncslasher dan kawan-kawan menang atas ZOL Esports dengan skor 13-6 dan memastikan tiket ke babak playoff.

Jadwal pertandingan babak playoff Acer Predator League APAC 2024

13 Januari:
FAV Gaming vs BOOM Esports
Team Flash vs Team Secret

Di babak semifinal, tim yang berlambang serigala dan dikenal sebagai The Hungry Beast akan berhadapan dengan FAV Gaming, yang merupakan juara Grup A.

Tim asal Jepang ini berhasil menempati posisi teratas setelah menang melawan Oasis Gaming (13-10), NuClear GC (13-10), dan Antic Esports (13-7).

Sedangkan ARF Team harus merasakan kekecewaan karena gagal lolos ke babak playoff.

Meskipun ARF memiliki skor putaran yang lebih baik secara keseluruhan, Team Flash, yang tidak pernah kalah termasuk saat melawan ARF, unggul dalam agregat dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Tim yang berasal dari Vietnam ini lolos ke empat besar setelah mengalahkan RNKKO Esports Taiwan dengan skor 13-9 dan menang tipis atas ARF Team, yang berlangsung hingga putaran terakhir dan berakhir dengan skor 13-11 untuk keunggulan Team Flash.

Mereka menutup fase grup dengan kemenangan telak 13-3 atas Oblivion Force dari HK.

Di Grup D, Team Secret VCT Pacific berhasil melangkah ke babak playoff.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Valorant

  iSports.id – Valorant adalah sebuah permainan video tembak-menembak taktis yang dikembangkan oleh Riot Games. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih berbagai karakter yang...

Valorant

iSports.id – Secara resmi, kini Seoul jadi tuan rumah Valorant Champions 2024 dan ini untuk pertama kalinya bagi negara gingseng tersebut. Pertandingan esport global...

Valorant

  iSports.id – Cara refund skin di Valorant, apakah bisa? Simak penjelasannya. Valorant adalah game FPS yang sangat populer di kalangan para gamer. Salah...

Free Fire

  iSports.id – Tutorial dapatkan akun FF gratis 2024 tanpa ribet ini bisa Anda contoh. Free Fire (FF) adalah salah satu game battle royale...