Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Pogba Dinilai Belum Maksimal di United

Pogba Dinilai Belum Maksimal
Paul Pogba

Last updated on 23 Mei, 2017

MANCHESTER – Paul Pogba dinilai belum tampil maksimal pada musim perdananya berseragam Manchester United.

Pogba kerap menjadi bintang tatkala masih membela Juventus. Namun bersama MU, kemampuannya seakan memudar. Hal ini diungkapkan mantan penyerang Arsenal Thierry Henry. Menurutnya, Uninted salah menempatkan Pogba sehingga tidak bisa tampil maksimal.

“Mereka tidak menggunakan Pogba di tempat yang seharusnya. Dia bukanlah seorang holding midfielder sejatinya. Dia lebih suka bermain lebih tinggi atau di sisi sebelah kiri,” ujar Henry seperti dikutip Sky Sports.

Selama membela MU, Pogba telah tampil sebanyak 50 kali di berbagai ajang. Namun dirinya baru memberikan sumbangan delapan gol dan enam asisst selama satu musim. Hal ini tentunya tidak sebanding dengan uang yang digelontorkan MU untuk membeli Pogba.

Pemain berkebangsaan Perancis ini didatangkan United dengan mahar sebesar 89 juta Pondsterling. Dana sebesar itu, nampaknya memberi beban bagi sang pemain, sehingga urung bermain di level seharusnya.

“Anda akan kehilangan potensi saat bermain lebih dalam. Saat seorang pemain dilabeli harga mahal, orang-orang akan membahasnya terus menerus. Saya pikir musim kedua Pogba akan tampil lebih baik. Banyak hal yang bisa dia tawarkan ketika bermain di posisi yang benar,” lanjut Henry.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...

Berita Olahraga

iSports.id — Klub-klub yang tergabung Liga Inggris (Premier League) akan melakukan pemungutan suara mengenai kemungkinan penghapusan VAR untuk musim depan. Voting tersebut merupakan tindak...

Berita Olahraga

iSports.id — Erik ten Hag memberikan pujian kepada Jadon Sancho usai penampilannya bersama Borussia Dortmund di babak semifinal Liga Champions yang mengesankan. Ia mengatakan...