Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Pogba Siap Bela United Lawan Crystal Palace

Pogba Siap Bela United
Paul Pogba

Paul Pogba akan kembali membela Manchester United guna menghadapi Crstal Palace akhir pekan ini. Hal ini dikonfirmasi oleh sang manajer United Jose Mourinho. Sebelumnya pemain berkebangsaan Perancis tersebut absen selama dua pertandingan karena Sang Ayah meninggal dunia.

Pogba siap bela United lawan Crystal Palace, karena akan dijadikan sebagai ajang pemanasan jelang babak final di Europa League Rabu mendatang. Midfielder MU tersebut dikatakan membutuhkan waktu untuk memulihkan stamina pasca absen.

“Paul baik-baik saja, dia adalah pemain yang hebat dan memiliki mental yang kuat. Dia belajar banyak setelah kepergian Ayahnya, tapi sekali lagi dia adalah pemain yang kuat. Ia mengerti kenapa harus main akhir pekan ini, karena sudah cukup lama tidak latihan,” ucap Mourinho.

Pelatih yang akrab disapa Mou tersebut terpaksa kehilangan beberapa pemain penting belakangan ini. Chris Smailing dan Marouane Fellaini yang harus absen akhir pekan ini, menambah panjang derita sang arsitek MU tersebut.

Hal tersebut juga membuat dirinya mau tidak mau akan menggunakan jasa Nicky Butt dan para pemain muda lainnya. Mou rencananya akan memainkan Timothy Fosu-Mensah, Axel Tuanzebe, Dimitri Mitchell, Scott McTominay, Josh Harrop, Matthew Willock, Angel Gomes, Zachary Dearnley dan penjaga gawang Joel Castro atau Kieran O’Hara.

“Saya rasa belum semuanya siap. Hanya satu diantara mereka yang telah memiliki struktur bagus, dinamis dan berpengalaman. Namun yang lainnya saya pikir belum,” jelas Mou.

Pelatih asal Portugal tersebut berharap pada Fosu-Mensah dapat bermain dengan baik tanpa halangan pada Minggu melawan Crystal Palace. Jika sang pemain tampil memuaskan, maka Mou akan memainkannya pada bagak Final.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Baru-baru ini, kepala pelatih Manchester United, Erik Ten Hag mengungkap bahwa ia tengah menghubungi Thomas Tuchel untuk menggantikannya. Namun, Manchester United sendiri...

Berita Olahraga

iSports.id — Penyerang asal Prancis, Anthony Martial telah mengumumkan dirinya akan hengkang dari klub Setan Merah, Manchester United. Ini merupakan perpisahan yang dramatis, mengingat...

Berita Olahraga

iSports.id — FIFA akan mempertimbangkan untuk mengizinkan liga-liga domestik memainkan pertandingan di luar negeri. Kebijakan tersebut tentunya akan membuka pintu bagi Liga Premier Inggris...

Berita Olahraga

iSports.id — Menjelang akhir musim, klub-klub elit mulai mencari rekrutan baru, termasuk klub Al-Nassr, Arab Saudi. Kabarnya, Cristiano Ronaldo mendesak pihak klub untuk mengejar...