Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobile Legends

Prediksi Tim yang Mendampingi Onic di Upper Bracket

Klasemen MPL ID S12 makin kompetitif, Geek Fam berpeluang amankan upper bracket

 

iSports.id – Prediksi tim yang akan mendampingi ONIC Esports di upper bracket playoff MPL ID S12 adalah tim RRQ atau Geek Fam?

Prediksi memang menjadi sebuah hal yang seru untuk diperbincangkan dalam pertandingan besar.

Pertanyaan ini sangat dinantikan oleh para penggemar kedua tim yang saat ini bersaing ketat di puncak klasemen sementara.

Tentu saja, upper bracket memiliki arti yang sangat besar bagi kedua tim ini karena akan mempermudah langkah mereka dalam babak playoff dan memberikan kesempatan untuk meraih gelar Mobile Legends terbaik di Indonesia dalam musim ke-12, serta berpotensi menjadi perwakilan Indonesia di M5 World Championship.

Penentuan peringkat klasemen MPL ID S12 pertama kali didasarkan pada jumlah kemenangan pertandingan (Match Win).

Jika terdapat jumlah kemenangan yang sama, maka Win Rate menjadi faktor penentu selanjutnya.

Apabila Win Rate juga sama, maka Game Rate akan menjadi pertimbangan. Jika Game Rate tetap sama, maka head-to-head menjadi penentu akhir.

Jika RRQ berhasil memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Dewa United, maka mereka akan mengamankan tempat di upper bracket playoff, tanpa menghiraukan hasil dari tim Geek Fam.

Namun, jika RRQ mengalami kekalahan, berikut adalah beberapa prediksi yang mungkin terjadi dan tim yang akan menemani ONIC di upper bracket:

1. Jika RRQ kalah 2-0 dari Dewa United:

– Jika Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan 2-0 melawan Aura dan Rebellion, maka Geek Fam akan masuk ke upper bracket.
– Jika Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan 2-1 melawan Aura atau Rebellion dan juga memenangkan 2-0 melawan Aura atau Rebellion, maka Geek Fam akan masuk ke upper bracket.
– Jika Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan 2-1 melawan Aura dan Rebellion, maka Geek Fam akan masuk ke upper bracket.

2. Jika RRQ kalah 2-1 dari Dewa United:

– Jika Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan 2-1 melawan Aura dan Rebellion, maka Geek Fam akan masuk ke upper bracket berdasarkan head-to-head.
– Jika Geek Fam berhasil memenangkan pertandingan 2-0 melawan Aura dan Rebellion, maka Geek Fam akan masuk ke upper bracket.
– Jika Geek Fam kalah dari Aura atau Rebellion, maka RRQ akan masuk ke upper bracket.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

  ISports.id – Brusko resmi meninggalkan RRQ, menyisakan Irrad satu-satunya player PH. Kabar mengejutkan kembali datang dari RRQ Hoshi di mana salah satu roamer...

Mobile Legends

iSports.id – Baloyskie mengakui bahwa kekalahan timnya di final lower bracket melawan EVOS Glory adalah kesalahannya. Pemain asal Filipina ini memutuskan untuk mengambil tanggung...

Mobile Legends

  iSports.id – Bigetron Alpha harus menerima kenyataan pahit tersingkir langsung dari playoff MPL ID S13 setelah mengalami dua kekalahan beruntun. Padahal, mereka memasuki...

Mobile Legends

  iSports.id – Baloyskie selaku Roamer Geek Fam, membahas tentang mentalitas bertanding yang dibutuhkan untuk bermain di playoff MPL ID S13. Inilah yang memungkinkan...