Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

PS TNI dan PSM Berambisi Jaga Rekor

Sanggupkah PS TNI dan PSM Makassar menjaga rekor tak terkalahkannya

Duel dua tim yang belum terkalahkan akan tersaji di stadion Pakansari Cibinong, Bogor pada hari Senin (15/05), pertandingan antara PS TNI melawan PSM Makassar akan menjadi pertarungan adu gengsi bagi kedua klub.

PS TNI nanti akan mewaspadai perlawanan sulit dari PSM Makassar, karena dari lima partai yang sudah di jalani Juku Eja mereka selalu tampil impresif dengan empat kali raihan kemenangan dan satu kali imbang. Sementara PSM tidak akan terlena dengan hasil yang mereka raih hingga saat ini, Wijan Pluim dkk harus mengantisipasi semangat dan daya juang tinggi yang di miliki oleh PS TNI.

Menjelang pertandingan, pelatih PS TNI Ivan Kolev menyatakan. “Tentu saja tujuan kami tidak kalah. Saya tahu kami baru masuk di periode sangat sulit. Contohnya gim kemarin, kami melawan Barito Putera yang waktu itu mereka ambil posisi pertama di kelasmen. Tapi sekarang PSM yang berada di posisi itu.”

Kolev kemungkinan akan di pusingkan dengan absennya pemain asing mereka yang berasal dari Korea Selatan yakni Hong Soon-Hak, “Hong Soon-Hak memang pemain bagus dan penting buat tim. Tapi saya percaya kepada pemain lain, mereka bisa menggantikan Soon-Hak,” ungkap eks pelatih timnas Indonesia.

Sementara itu pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengatakan. “Kami sudah mematahkan rekor sebelumnya. Target untuk memecahkan rekor lagi untuk membuat PS TNI bekerja keras mendapat poin dari kami. Latihan tidak ada yang spesial, sama dengan materi latihan sebelumnya.”

Seperti di ketahui PSM Makassar di awal musim ini sangatlah konsisten, karena hingga pekan kelima PSM Makassar masih bertengger di puncak klasemen saat ini.

Hingga saat ini PSM Makassar berada di peringkat pertama dengan koleksi poin 13, sementara itu PS TNI menempati urutan ke tujuh dengan mengumpulkan sembilan poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

Isports.id – Pemuncak klasemen Liga 1 2022/23 berhasil mempertahankan posisinya setelah PSM Makassar mengalahkan PSS Sleman. Kemenangan 4-0 yang bergulir di Stadion Gelora B....

Sepak Bola

iSports.id – PSM Makassar berhasil meraih poin penuh di kandangnya sendiri, setelah berhasil mengalahkan tamunya Persebaya Surabaya. PSM Makassar mengalahkan Persebaya dengan skor cukup...

Berita Olahraga

iSports.id – Klub Persebaya Surabaya pada Sabtu (10/9) bertandang ke markas PSM Makassar di stadion BJ Habibie dalam laga pekan ke-9. Pertandingan di musim...

Liga Indonesia

iSports.id – Pertandingan PSS Sleman vs PSM Makassar harus berakhir imbang 0-0 dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 yang di laksanakan pada Selasa,...