Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Olahraga

PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Alfeandra Dewangga Hingga 2027

Alfeandra Dewangga

iSports.id – Alfeandra Dewangga, pemain kunci dari klub PSIS Semarang, telah menandatangani perpanjangan kontraknya hingga tahun 2027.

Keputusan ini datang setelah Dewangga menampilkan performa yang luar biasa selama pertandingan dalam ajang Liga 1.

Dewangga, tidak pernah absen selama PSIS bermain dan bahkan pemain tersebut selalu masuk tim utama ketika bertanding.

Sehingga, karena hal inilah, manajemen mengambil langkah bijak dan mempagari Dewangga untuk jangka panjang bersama klub.

Alfeandra Dewangga Terus Memberikan Performa Terbaiknya dalam Setiap Pertandingan

Sejak bersama PSIS Semarang, Dewangga telah menjadi salah satu pemain yang paling klub andalkan dalam skuat.

Kemampuannya untuk mengontrol bola dengan baik, visi permainan yang tajam, dan kemampuan mencetak gol membuatnya menjadi aset berharga bagi tim.

Sehingga, Performa konsisten yang Dewangga tunjukkan telah membantu PSIS Semarang dalam meraih hasil positif dalam beberapa pertandingan krusial.

Perpanjangan kontrak Dewangga dengan PSIS Semarang menjadi kabar baik bagi klub dan para penggemar. Hal ini menunjukkan komitmen sang pemain untuk tetap berada di klub dan berkontribusi pada kesuksesan mereka pada masa depan.

Kepemimpinan dan dedikasi yang Dewangga tunjukan di lapangan juga telah membuatnya menjadi contoh bagi rekan-rekannya di tim.

Manajer PSIS Semarang, dalam mengomentari perpanjangan kontrak Dewangga, menyatakan kegembiraannya atas kesepakatan tersebut. Dia menyebut Dewangga sebagai bagian integral dari tim dan mengakui kontribusi besar yang telah diberikan oleh pemain tersebut.

Perpanjangan kontrak ini diharapkan dapat memberikan kestabilan dan kontinuitas dalam skuat PSIS Semarang.

Sementara itu, Dewangga sendiri menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan untuk terus bermain untuk PSIS Semarang. Dia menyatakan bahwa klub dan para penggemar telah memberinya dukungan besar sejak kedatangannya, dan dia berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk tim.

Dengan perpanjangan kontrak ini, harapan akan masa depan yang cerah bagi PSIS Semarang semakin terbuka lebar. Dewangga akan menjadi bagian integral dari upaya klub untuk meraih sukses di Liga 1 dan kompetisi lainnya. Para penggemar PSIS Semarang pun dapat menantikan penampilan gemilang dari Dewangga dalam beberapa tahun ke depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id – Setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia 2023, Stefano Cugurra tertarik datangkan pemain timnas Indonesia pada musim ini. Stefano Cugurra, pelatih...

Sepak Bola

iSports.id – Evan Dimas resmi bergabung dengan PSIS Semarang selama dua musim untuk mengarungi kompetesi BRI Liga 1. Pemain tengah yang pernah memperkuat Arema...

Sepak Bola

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Berita Olahraga

Isports.id – Kejadian mencekam terjadi menjelang akhir laga PSIS Semarang vs Madura United dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/23. Pemain Madura United yakni Ricky...