Connect with us

Hi, what are you looking for?

PUBG Mobile

PUBG Mobile Update 3.0, Bisa Pakai Pedang Menahan Peluru!

Cara menggabungkan taktik dan strategi dalam PUBG Mobile

 

iSports.id – PUBG Mobile menghadirkan pembaruan Versi 3.0 dan meluncurkan mode baru bernama Shadow Force mulai 9 Januari 2024.

Pedang yang bisa menahan peluru, Grappling Hook yang bisa dipindah-pindah, alat pengintai, peningkatan Sniper Rifle, dan ranked musim terbaru sudah bisa dinikmati di PUBG Mobile versi 3.0 mulai 9 Januari 2024!

  • Mode Baru: Shadow Force

Mode baru dengan tema Shadow Force sudah bisa dimainkan di map Erangel, Livik, dan Sanhok.

  • Mekanisme Baru: Pertempuran Respawn

Mekanisme respawn baru! (Hanya tersedia di Erangel).
Pertempuran Respawn terjadi di pulau terpisah yang diisolasi oleh Zona Pengasingan. Pemain yang mati dan masuk ke Pertempuran Respawn tidak bisa keluar dari Zona Pengasingan sesuka hati.
Mekanisme Pertempuran Respawn memberi kesempatan respawn lagi untuk pemain. Tapi, pemain hanya bisa memakai mekanisme ini sekali saja.

Item Baru PUBG Mobile: Shadow Blade

Pedang Shadow Blade bisa mengeluarkan aura yang bisa melukai musuh di sekitarnya. Gunakan skill Draw Slash untuk mendekat atau menjauh dari musuh.

https://www.isports.id/l1ga-rekrut-ramzes666-rodjer-dan-kiyotaka/

Skill pasif Assault Blade aktif jika ada tembakan dari depan.

  • Item Baru: Proxy Scout

Jika dilempar, item baru ini akan mengeluarkan Proxy Scout yang bisa dikendalikan dari jarak jauh. Proxy Scout berbentuk seperti pemain yang melemparnya dan bisa dikendalikan untuk mengintai atau mengganggu musuh.

Pembaruan Metro Royale

  • Peta Baru: Arctic Base

Manfaatkan medan gunung dan parit untuk mengejutkan musuh, serang dari samping dengan Zipline Vertikal, atau serang benteng militer. Lepaskan kreativitasmu di Arctic Base.

Senjata Baru: TR-2A Air Gun

TR-2A Air Gun adalah senapan yang menembakkan bola besi dengan udara bertekanan tinggi. Tekanannya bisa diatur secara manual. Makin tinggi tekanan di Chamber, makin besar damage yang diberikan.

  • Item Baru: Tactical Alarm

Pasang Tactical Alarm di tanah saat bertempur untuk mendeteksi lokasi musuh di sekitar.
Musuh PvE Baru: Arctic Commander, Robo Ravager, dan Plated Tank
Arctic Commander menyemprotkan kabut es yang membuat pemain lambat. Robo Ravager ditemani oleh anjing robot yang galak. Jika salah satu dari mereka melihat pemain, alarm akan berbunyi, lalu mereka akan mengejar dan menyerang pemain.

Plated Tank yang membawa banyak loot menarik bisa muncul di setiap pertempuran. Plated Tank bisa menyerang dengan meriam dan senjata mesin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

PUBG Mobile

Last updated on 14 Februari, 2024 iSports.id – Tutorial dapatkan senjata DBS PUBG Mobile ini dpat membuat menambah akunmu dengan senjata yang keren! PUBG...

Esports

iSports.id – Ada beberapa cara bermain PUBG Mobile di PC atau laptop yang perlu kalian ketahui, agar bisa memainkan game tersebut. PUBG Mobile adalah...

PUBG Mobile

iSports.id – Tutorial Ganti Akun PUBG Mobile untuk Android dan iOS? Simak langkahnya di sini. PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale yang...

PUBG Mobile

iSports.id –  Sudahkah Anda mencoba zona baru yang ada di game battle royale PUBG Mobile saat ini? Ya, ia adalah map yang memiliki nama...