Connect with us

Hi, what are you looking for?

Dota 2

Pure Dirumorkan Bergabung ke Tundra Esports

Pure

 

iSports.id – Pure diisukan bergabung dengan Tundra Esports? Simak penjelasannya.

Tundra Esports tampak beraksi bersama Pure di kualifikasi DreamLeague Season 22 WEU Open. Pure yang bermain bersama Tundra Esports membuat para fans menduga bahwa pengumuman resmi akan segera diumumkan.

Ivan “Pure” Moskalenko, yang sebelumnya masuk dalam daftar tidak aktif Tim BetBoom bulan lalu, menjadi sorotan setelah namanya disebut-sebut sebagai calon anggota Tundra Esports. Meskipun belum ada pengumuman resmi dari pihak pemain atau organisasi terkait hal ini, kehadiran Pure di kualifikasi DreamLeague Season 22 WEU Open seolah memperkuat isu tersebut. Yang menarik, dalam streaming Twitch sebelumnya, pemain asal Rusia ini mengaku bahwa dia sudah tidak bermain di wilayah CIS (Commonwealth of Independent States) lagi.

Pure Bermain untuk Tundra Esports di DreamLeague Season 22

Pada tanggal 9 Januari 2024, ia terlihat bermain sebagai carry untuk Tundra Esports di DreamLeague Season 22: Western Europe Open Qualifier #1. Tundra Esports mendapat undangan untuk berpartisipasi di kualifikasi DreamLeague Season 22 WEU dan berhasil mengalahkan Flawless dan 5STARS Esports untuk lolos ke semifinal. Mereka akan bertanding melawan Nightshade Esports pada 10 Januari di semifinal. Hanya dua tim dari kualifikasi terbuka yang akan berlanjut ke kualifikasi tertutup.

Pure Mengaku Sudah Tidak Bermain di CIS

Yang menarik, dalam salah satu streaming Twitch-nya sebelum kualifikasi DreamLeague Season 22, Pure mengatakan bahwa dia sudah tidak bermain di wilayah CIS. Informasi ini dia sampaikan saat ditanya tentang carry terbaik dari CIS.

“Siapa carry CIS terbaik? Sebutkan carry CIS terbaik selain Team Spirit. Antokha dyrachyo di sana. Lalu saya, tentu saja. Ya, saya sekarang, bukan lagi CIS, tentu saja, oh, [sialan],” sebut dia.

Pure kemudian menambahkan Roman “RAMZES666” Kushnarev dan Gleb “kiyotaka” Zyryanov ke dalam daftar carry CIS yang hebat.

Berdasarkan tweet sebelumnya dari Tundra Esports, organisasi itu mengkonfirmasi keikutsertaannya di BetBoom Dacha Dubai 2024: WEU Closed Qualifier yang akan berlangsung pada 11 Januari 2024. Oleh karena itu, para fans bisa berharap ada pengumuman resmi tentang ia  sebagai carry Tundra dalam waktu dekat. Pertandingan pertama tim di kualifikasi akan melawan OG. Hanya ada satu slot kualifikasi yang diperebutkan untuk wilayah Eropa Barat di acara itu.

Roster Tundra Esports yang saat ini bermain di DreamLeague Season 22 adalah sebagai berikut:

Ivan “Pure” Moskalenko

Topias “Topson” Taavitsainen

Ivan “MinD_ContRoL” Ivanov

Edgar “9Class” Naltakian

Matthew “Whitemon” Filemon

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Dota 2

  iSports.id – Gaimin Gladiators, berhasil menghentikan rekor 35 kemenangan beruntun Team Spirit di babak playoff turnamen BetBoom Dacha 2024 yang digelar di Dubai,...

Dota 2

iSports.id – Ancient Dragon King adalah kosmetik yang terinspirasi dari naga “loong” yang merupakan makhluk mitologi Tiongkok. Kosmetik ini memiliki desain yang sangat detail...

Dota 2

  iSports.id – Sebastien Ceb, salah satu pemain Dota 2 paling sukses di dunia, baru-baru ini memberikan pujian tinggi kepada mantan rekan setimnya, Sumail...

Dota 2

  iSports.id – Resolut1on siap kembali setelah absen selama setahun dari scene pro Dota 2, pemain asal Ukraina Roman “Resolut1on” Fominok akhirnya siap untuk...