Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Real Madrid Raih Gelar Juara Liga Spanyol 2016/2017

Real Madrid
Sergio Ramos dkk berhasil menjadi yang terbaik di tanah Matador

Real Madrid resmi meraih gelar Liga Spanyol untuk ke 33 kalinya setelah berhasil menyudahi persaingan dengan Barcelona.

Pada pekan-pekan terakhir anak asuh Zinedine Zidane ini sukses menggeser posisi Barcelona, di partai pamungkas Los Galaticos berhasil menekuk Malaga dengan skor 2-0, hasil tersebut sudah cukup bagi Real Madrid untuk mengantarkan mereka menjadi penguasa Liga Spanyol.

Dikutip melalui Football Espana, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengungkapkan bahwa timnya adalah tim terbaik di Liga Spanyol. “Ini adalah liga terbaik di dunia, Madrid telah menunjukkan diri mereka sebagai tim terbaik dan sekarang kita bisa merayakannya.”

“Kuncinya adalah konsistensi, bermain setiap pertandingan seolah itu yang terakhir. Sudah ada pertandingan buruk, tentu saja, tapi tim sudah bermain dengan karakter dan mendapat poin,” lanjut Ramos.

Seperti diketahui Real Madrid sudah sekitar empat musim tidak menikmati gelar Liga Spanyol, terakhir kali El Real mendapatkan gelar Liga Spanyol pada musim 2012/2013 saat masih ditukangi oleh Jose Mourinho.

Memang pada musim ini banyak yang meragukan Real Madrid untuk mendapatkan gelar Liga Spanyol, karena pada awal musim Madrid terkena sanksi dari FIFA akibat melakukan pelanggaran dalam urusan transfer pemain muda, Los Blancos harus menerima hukuman tidak boleh mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018.

Tetapi dengan kualitas akademi dan pengembangan pemain muda yang sangat baik, membuat Real Madrid tidak kehabisan pemain-pemain berbakat, dan juga para pemain muda tersebut ditopang oleh pemain bintang yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan tim yang bermarkas di Santiago Barnebeu ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Real Madrid berhasil mengamankan satu tiket menuju babak perempat final Liga Champions setelah sukses menekuk musuhnya, RB Leipzig. Pertandingan leg kedua antara...

Berita Olahraga

iSports.id – Tendangan melengkung gelandang veteran Luka Modric memberi Real Madrid kemenangan 1-0 atas Sevilla pada hari Minggu. Mengangkat mereka unggul delapan poin dari...

Berita Olahraga

Isports.id – Polemik panas European Super League dengan UEFA kini menemui babak usai meredup beberapa musim. Mencuatnya isu setelah Pengadilan Uni Eropa memutuskan sebuah...

Sepak Bola

iSports.id – Real Madrid tengah merasakan getirnya badai cedera, dan pelatih mereka, Carlo Ancelotti, kini harus mengatasi tantangan ini. Sehingga, musim ini seperti sebuah...