Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Indonesia

Reinaldo Elias Terancam Tak Bisa Perkuat Persija Hingga Akhir Musim

Reinaldo Elias Terancam Tak Bisa Perkuat Persija Hingga Akhir Musim
(Foto : Indosport)

Kemenangan Persija Jakarta atas Mitra Kukar ternyata harus dibayar mahal, striker Reinaldo Elias da Costa yang tampil pada laga dengan skor akhir 2-1 untuk Persija itu menderita cedera engkel.

Jakarta, isports.id – Setelah melalui pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter ortopedi di salah satu rumah sakit di Jakarta, rupanya cedera engkel yang dialami oleh striker berpaspor Australia itu terbilang cukup parah.

Ada kemungkinan, dari estimasi yang didapat, cedera dari mantan bomber PSM Makassar yang didatangkan pada putaran kedua Liga 1 2017 tersebut akan berlangsung hingga dua bulan ke depan.

“Setelah dilakukan MRI, CT Scan, dan berdiskusi dengan dr. Sapto Adjie spesialis ortopedi, maka kami konfirmasikan bahwa ada dua masalah yang dialami Reinaldo,” kata Donny Kurniawan, dokter tim Persija.

“Pertama terdapat keretakan pada tulang pada area engkel. Kedua, ada kerusakan pada ligamen engkel.”

Secara prognosis, penyembuhan dari Reinaldo masih bagus meski memakan waktu yang cukup panjang untuk menuntaskan cederanya.

“Perkiraan dari spesialis dokter ortopedi seperti itu. Tapi mudah mudahan bisa lebih cepat,” tambah Donny.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar kurang menguntungkan dari kubu Maung Bandung, pasalnya Persib Bandung bertanding tanpa suporter ketika menjamu Persija. Itu terjadi setelah klub ibu kota...

Sepak Bola

iSports.id – Thomas Doll minta para pemain menatap sisa pertandingan yang ada, setelah tim ini menelan kekalahan yang menyakitkan dari Madura United. Thomas Doll,...

Berita Olahraga

iSports.id – Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya setelah mengalami kekalahan dari Borneo FC. Persija mengalami kekalahan dalam...

Liga Indonesia

Isports.id – Persija Jakarta resmi mendapatkan salah satu pemain andalan Timnas, Witan Sulaeman. Tim asal Ibukota memberitahukan kepindahan ini melalui postingan Instagram akun resmi...