Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Rekomendasi agent Valorant terbaik untuk map Ascent

Rekomendasi agent Valorant terbaik

 

iSports.id – Rekomendasi agent Valorant terbaik untuk map Ascent? Bisa coba ini!

Salah satu map yang cukup populer di Valorant adalah Ascent, yang memiliki layout yang luas dan banyak sudut-sudut yang dapat dimanfaatkan.

Lalu, agent mana yang paling cocok untuk dimainkan di map Ascent? Berikut adalah rekomendasinya.

Rekomendasi agent Valorant terbaik untuk map Ascent

1. Omen

Omen adalah agent yang bertipe Controller, yang memiliki kemampuan untuk memberikan smoke, teleportasi, dan blind yang dapat mengganggu pandangan musuh. Karakter ini sangat berguna di map Ascent, karena map ini memiliki jarak pandang yang cukup panjang dan luas, terutama di bagian tengah map.

2. Killjoy

Killjoy adalah agent yang bertipe Sentinel, yang memiliki kemampuan untuk menempatkan jebakan dan turret yang dapat mendeteksi dan menyerang musuh yang mendekat. Karakter ini sangat efektif di map Ascent, karena map ini memiliki banyak sudut-sudut yang dapat dimanfaatkan oleh jebakan dan turret dari Killjoy.

3. Sova

Sova adalah agent yang bertipe Initiator, yang memiliki kemampuan untuk melacak dan mengungkap posisi musuh dengan menggunakan drone, shock dart, dan recon bolt. Karakter ini sangat bermanfaat di map Ascent, karena map ini memiliki kontur yang lebar dan koridor-koridor panjang yang dapat dijelajahi oleh kemampuan dari Sova.

4. Jett

Jett adalah agent yang bertipe Duelist, yang memiliki kemampuan untuk bergerak cepat dan melayang di udara dalam waktu tertentu. Karakter ini sangat cocok di map Ascent, karena map ini memiliki banyak tempat yang dapat diakses oleh kemampuan dari Jett.

5. KAY/O

KAY/O adalah agent yang bertipe Initiator, yang memiliki kemampuan untuk menonaktifkan kemampuan musuh dengan menggunakan flash, frag, dan zero/point. Karakter ini sangat efisien di map Ascent, karena map ini memiliki banyak agent yang bergantung pada kemampuan mereka untuk bermain. Dengan kemampuan dari KAY/O, tim dapat menghilangkan keunggulan musuh dan memaksa mereka untuk bermain dengan senjata saja.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Valorant

  iSports.id – Valorant adalah game FPS yang menawarkan berbagai pilihan senjata untuk para pemainnya. Salah satu senjata yang cukup populer dan sering digunakan...

Valorant

  iSports.id – Rekomendasi senjata Valorant untuk newbie? Anda datang ke artikel yang tepat. Valorant adalah game FPS kompetitif yang menawarkan berbagai pilihan senjata...

Valorant

iSports.id – Valorant Challengers Indonesia Split 1 akan segera dimulai pada Januari 2024 setelah vakum beberapa bulan. Ini adalah acara resmi dari Riot Games...

Valorant

  iSports.id – Alter Ego Valorant siap berkompetisi di 2024 dengan roster juara dunia! Alter Ego Valorant merupakan salah satu tim papan atas di...