Connect with us

Hi, what are you looking for?

Valorant

Rekomendasi Senjata Valorant Untuk Newbie

rekomendasi senjata Valorant

 

iSports.id – Rekomendasi senjata Valorant untuk newbie? Anda datang ke artikel yang tepat.

Valorant adalah game FPS kompetitif yang menawarkan berbagai pilihan senjata dan karakter. Bagi pemain baru, mungkin akan bingung harus memilih senjata yang mana untuk bertarung di medan perang. Apalagi, setiap senjata memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, serta cara penggunaan yang berbeda.

Untuk membantu Anda, saya akan memberikan rekomendasi senjata Valorant untuk newbie yang bisa Anda coba. Senjata-senjata ini memiliki karakteristik yang mudah dipelajari, namun tetap efektif dan berguna di berbagai situasi. Simak ulasannya di bawah ini!

Rekomendasi senjata Valorant untuk newbie

1. Frenzy

Frenzy adalah salah satu senjata secondary yang bisa Anda beli dengan harga murah, yaitu 400 Creds. Senjata ini memiliki fire rate yang sangat tinggi, sehingga cocok untuk menyerang lawan di jarak dekat. Anda hanya perlu menahan pelatuk dan mengarahkan crosshair ke arah lawan.

Namun, Frenzy juga memiliki recoil yang cukup besar, sehingga akurasi dan kontrolnya akan menurun di jarak jauh. Selain itu, kapasitas magazinnya juga terbatas, yaitu 13 peluru. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat menggunakannya dan selalu siap untuk reload.

2. Spectre

Spectre adalah salah satu senjata SMG yang bisa Anda beli dengan harga 1600 Creds. Senjata ini memiliki fire rate yang tinggi, namun lebih stabil dan akurat daripada Frenzy. Anda bisa menggunakannya di jarak menengah, bahkan jarak jauh dengan menggunakan mode aim down sight (ADS).

Spectre juga memiliki kapasitas magazin yang cukup besar, yaitu 30 peluru. Anda bisa menghabisi beberapa lawan sekaligus tanpa harus reload. Selain itu, Spectre juga memiliki silencer, sehingga suaranya tidak akan terdengar oleh lawan. Ini bisa memberikan Anda keuntungan dalam hal stealth dan surprise attack.

3. Judge

Judge adalah salah satu senjata shotgun yang bisa Anda beli dengan harga 1850 Creds. Senjata ini memiliki damage yang sangat besar, terutama di jarak dekat. Anda bisa menghabisi lawan dengan satu atau dua tembakan saja. Senjata ini juga memiliki fire rate yang cukup cepat, sehingga Anda bisa menembak secara berturut-turut.

Namun, Judge juga memiliki kelemahan, yaitu jangkauan dan akurasi yang rendah. Anda harus berada di jarak dekat dengan lawan untuk menghasilkan damage maksimal. Jika tidak, peluru Anda akan tersebar dan tidak mengenai sasaran. Oleh karena itu, Anda harus pintar memilih posisi dan timing saat menggunakan senjata ini.

4. Marshal

Marshal adalah salah satu senjata sniper yang bisa Anda beli dengan harga 1100 Creds. Senjata ini memiliki damage yang tinggi, terutama jika Anda mengenai kepala lawan. Anda bisa menghabisi lawan dengan satu tembakan saja. Senjata ini juga memiliki zoom yang bisa Anda aktifkan dengan menggunakan mode ADS.

Namun, Marshal juga memiliki resiko, yaitu reload yang lambat dan kapasitas magazin yang kecil, yaitu 5 peluru. Anda harus pastikan tembakan Anda mengenai sasaran, karena jika tidak, Anda akan kehilangan kesempatan untuk menembak lagi. Oleh karena itu, Anda harus memiliki skill aim yang baik saat menggunakan senjata ini.

5. Phantom

Phantom adalah salah satu senjata rifle yang bisa Anda beli dengan harga 2900 Creds. Senjata ini memiliki fire rate, damage, dan akurasi yang tinggi. Anda bisa menggunakannya di berbagai jarak, baik dekat, menengah, maupun jauh. Anda juga bisa menggunakan mode ADS untuk meningkatkan akurasi dan kontrol.

Phantom juga memiliki kapasitas magazin yang besar, yaitu 30 peluru. Anda bisa menghadapi banyak lawan sekaligus tanpa harus reload. Selain itu, Phantom juga memiliki silencer, sehingga suaranya tidak akan terdengar oleh lawan. Ini bisa memberikan Anda keuntungan dalam hal stealth dan surprise attack.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Valorant

  iSports.id – Valorant adalah game FPS yang menawarkan berbagai pilihan senjata untuk para pemainnya. Salah satu senjata yang cukup populer dan sering digunakan...

Valorant

  iSports.id – Rekomendasi agent Valorant terbaik untuk map Ascent? Bisa coba ini! Salah satu map yang cukup populer di Valorant adalah Ascent, yang...

Valorant

iSports.id – Valorant Challengers Indonesia Split 1 akan segera dimulai pada Januari 2024 setelah vakum beberapa bulan. Ini adalah acara resmi dari Riot Games...

Valorant

  iSports.id – Alter Ego Valorant siap berkompetisi di 2024 dengan roster juara dunia! Alter Ego Valorant merupakan salah satu tim papan atas di...