Connect with us

Hi, what are you looking for?

Esports

REKT dan Antimage: Hal yang Perlu Ditingkatkan oleh Baloyskie dari Geek Fam ID

REKT dan Antimage/ Foto: Berbagai Sumber

iSports.id – Semua mata tertuju pada penampilan Geek Fam ketika mereka mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi superstar MPL PH Allen “Baloyskie” Baloy.

Midlaner yang berubah menjadi roamer telah bermain secara kompetitif sejak MPL PH season 4, dan membanggakan kemenangan gelar dengan Sunsparks di season 5.

Di sisi lain, Geek Fam telah gagal mencapai babak playoff selama enam musim sekarang.

Kedatangan Baloyskie dan impor Filipina lainnya di Jaymark “Janaaqt” Lazaro telah membuat banyak orang percaya bahwa mereka akhirnya akan dapat mencapai babak playoff musim ini.

Namun, meski dengan tambahan dua superstar impor, tim masih kesulitan mencari kemenangan.

Di paruh pertama musim , mereka hanya menang satu seri melawan skuad Rebellion Zion.

REKT dan Antimage berikan masukan tentang pemain impor Geek Fam dari Filipina Baloyskie

Dalam podcast yang dipandu oleh Jonathan Liandi, Mantan bintang EVOS Legends Gustian “REKT” dan Maxhill “Antimage” Leonardo berbicara tentang perjuangan Geek Fam, termasuk pemikiran jujur ​​mereka tentang bintang baru Filipina.

Mantan pemain ONIC PH musim ini dikenal dengan pilihan Franco, Selena, dan Natalia.

Meskipun hero-hero ini hebat di bagian awal permainan, mereka gagal di akhir permainan karena keahlian dan mekanik mereka kurang, terutama di meta jungle tank.

“Keterampilan makro Baloyskie tidak cukup,” kata Antimage. “Mekaniknya kurang dibandingkan dengan tanker Indonesia Seperti Julian “LeoMurphy” Murphy , yang merupakan monster di Chou dan Khufra.”

REKT menambahkan komentar Antimage. “Saya juga pemain makro, kan? Baloy memiliki makro rata-rata,” tambahnya. Dia secara mekanis bagus, tetapi keterampilan makronya buruk. ”

Geek Fam saat ini duduk di rekor 2-8 (tempat ke-8) di season reguler.

Dengan hanya empat pertandingan tersisa di jadwal mereka, Baloyskie dan anggota skuad lainnya perlu melangkah jika mereka ingin lolos ke babak playoff.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobile Legends

iSports.id – Salah satu jungler muda yakni Geek Hazle beberkan alasan cepat beradaptasi bersama dengan tim barunya dari Geek Fam ID. Dalam MPL ID...

Esports

iSports.id – Ada beberapa roamer Filipina siap adu mekanik jelang menghadapi turnamen MPL ID Season 13 yang akan segera berlangsung. Sehingga, para penggemar Mobile...

Mobile Legends

iSports.id – Nnael berpisah dengan Geek Fam ID dan sudah tidak bergabung bersama rekan setim dalam mengarungi MPL ID S13. Geek Fam ID telah...

Esports

Isports.id – Hal tidak menyenangkan teralami oleh pro player MLBB sekaligus YouTuber yakni Rekt yang akun gamenya terkena banned. Bahkan banned ini hingga 10...