Connect with us

Hi, what are you looking for?

F1

Renault Siap Bawa Sayap Belakang Baru di Spanyol

Renault menganggap sayap belakang dan aerodinamis yang terbaru akan menambah performa mobil para pembalapnya

Tim F1 Renault akan membawa sayap belakang yang telah di perbarui dan aerodinamis baru pada GP Spanyol mendatang, semua tim rencananya akan memperbarui mobilnya pada balapan Eropa nanti yang akan bergulir di Barcelona.

Paket terbaru Renault hadir setelah memperkenalkan pembaruannya, termasuk sayap depan baru, terakhir kali berada di Rusia dalam upaya untuk menyembuhkan masalah kecepatan balapannya.

Seperti di lansir Motorsport.com, kepala teknis tim Renault Nick Chester mengatakan. “Kami sudah lolos dengan baik sejauh musim ini, maka Sochi menunjukkan perbaikan yang berguna untuk kecepatan balapan kami.”

Renault berencana untuk memperbarui ke bagian sasis secara konsisten sepanjang musim, dengan sayap belakang dan aerodinamis baru yang merupakan tambahan terbaru untuk mobil.

“Kami sudah lolos dengan baik sejauh musim ini, maka Sochi menunjukkan perbaikan yang berguna untuk kecepatan balapan kami,” lanjut Chester.

Nico Hulkenberg mencetak poin dengan finis di posisi kedelapan dan menyatakan bahwa tim tersebut telah membuat langkah bagus dengan penampilannya dalam balapan, bahkan jika masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

F1

iSports.id – Fernando Alonso tercatat jadi pembalap tercepat pada dua sesi latihan F1 GP Kanada 2024, pada Sabtu (8/6/2024) dini hari. Dua kali juara...

F1

iSports.id – Tim dari Red Bull Racing berencana datangkan Carlos Sainz, setelah kesuksesannya berhasil meraih kemenangan pada GP Australia 2024. Sehingga, petinggi tim Red...

OtoSports

iSports.id – Tim Formula 1 sepakat bahwa perubahan trek F1 Singapura tidak akan memberikan dampak tertentu bagi kendaraan F1. Mengingat, karakter fundamental downforce pada...

Berita Olahraga

Last updated on 30 Januari, 2023 iSports.id – Bos F1, Stefano Domenicalli protes tatkala Presiden FIA tersebut lakukan serangkaian cuitan tentang berita pembelian F1...