Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

AS Roma Dapatkan Jasa Maxime Gonalons

AS Roma Dapatkan Jasa Maxime Gonalons
Gonalons akan dikontrak selama empat musim hingga tahun 2021. (Foto : Roma Press)

AS Roma resmi mendapatkan tanda tangan pemain internasional Perancis, Maxime Gonalons dari Olympique Lyon. Ia akan berkerja sama bersama AS Roma selama empat tahun.

Roma, isports.id – Kesepakatan transfer Maxime Gonalons diumumkan setelah AS Roma mau merogoh kocek sebesar lima juta euro. Gonalons menjadi rekrutan keempat bagi AS Roma pada musim panas ini.

Sebelumnya AS Roma sudah mendatangkan Hector Moreno dari PSV, Lorenzo Pellegrini dari Sassuolo, dan Rick Karsdorp dari Feynoord.

“AS Roma dengan gembira mengonfirmasi perekrutan gelandang Maxime Gonalons dari klub Prancis Olympique Lyon,” demikian pernyataan resmi AS Roma seperti dilansir Football Italia.

“Memulai debut internasional pada November 2011 silam, Gonalons saat ini memiliki tujuh kali penampilan bersama tim nasional Perancis.”

Maxime Gonalons adalah pemain bisa bermain diberbagai posisi, saat merumput di Lyon. Dia lebih sering dipasang sebagai gelandang bertahan, namun ia bisa juga dtaruh sebagai bek tengah.

Direktur olahraga klub AS Roma, Monchi, mengungkapkan bahwa mendapatkan pemain sekelas Maxime Gonalons akan menjadi tambahan yang bagus untuk teknis tim.

“Maxime adalah seorang sepakbola bertaraf internasional. Sebagai tambahan kemampuan teknisnya, kami senang sekali mendapatkan pengalaman dan kepribadian dia ke dalam tim kami. Saya sangat senang dia bisa menyambut di Roma,” ungkap Monchi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Perjalanan Napoli untuk mendaki puncak klasemen musim 2023-2024 ini cukup terjal, berbeda dengan yang mereka alami di musim lalu. Mantan klub Diego...

Sepak Bola

iSports.id — Roma memberikan pukulan besar pada tim kuda hitam Liga Inggris, Brighton and Hove Albion yang memimpikan gelar Liga Europa UEFA. Wakil Italia...

Berita Olahraga

iSports.id – Napoli yang saat ini sedang mengalami krisis, terpaksa Walter Mazzarri pada Senin. Klub yang pernah menjadi kampung Maradona tersebut mendatangkan pengganti, yaitu...

Sepak Bola

iSports.id – Telah resmi Romelu Lukaku dipinjamkan ke AS Roma pada musim ini, dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Pemain penyerang kelahiran Belgia...