Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ronda Rousey Belum Pensiun “Secara Teknis”

Ternyata Ronda Rousey belum sepenuhnya pensiun dan rumor tentang pindah brand sedang merebak.

AS, isports.id Mantan juara kelas bantam wanita UFC, Ronda Rousey, saat ini masih tetap berada di posisi ke-4 dalam peringkat 135lbs, tapi akan sangat mengejutkan jika akhirnya dia kembali ke Octagon.

Setelah karirnya meroket di MMA, mengalahkan 12 orang sebelum UFC 193, Rousey mengalami penurunan yang belum pernah terjadi sebelumnya saat dia dikalahkan oleh Holly Holm dan Amanda Nunes.

‘Rowdy’ (sapaan Rousey) telah didorong oleh banyak orang untuk segera pensiun dan sepertinya dia akan melakukan hal itu.

Tapi Rousey sendiri terlihat sedang merencanakan perubahan karir, dengan laporan bahwa dia saat ini berlatih dengan harapan dapat pindah dari UFC ke di ring WWE.

Menurut Fightful.com (12/8/2017), Rousey telah disebut sebagai “superstar” oleh Brian Kendrick yang saat ini berada di pelatihan di Southern California.

Rousey juga sempat muncul di Wrestlemania 31 pada tahun 2015, saat dia memamerkan keahlian Judo melawan Triple H dan Stephanie McMahon.

Wanita berusia 30 tahun itu juga baru-baru ini tampil di tapping record dari pertandingan awal untuk Mae Young Classic, di mana teman dekat yang juga sesama bintang MMA, Shayna Baszler, berkompetisi.

Di sisi lain komentator senior WWE, Jim Ross, telah menegaskan bahwa tidak ada keraguan dalam pikirannya jika Rousey akan membuktikan sebuah kemenangan di ranah gulat profesional.

“Ini adalah kesempatan yang sangat besar baginya dan sayang untuk dilewatkan, dan WWE adalah salah sebuah tempat yang bisa membuat karir seseorang melesat,” Ross mengatakan kepada TMZ minggu lalu. “Dia akan menjadi bintang besar, tak terelakkan, saya akan melihatnya sebagai petarung di WrestleMania suatu hari nanti.

“Dia adalah petarung sejati dan bisa berkarir dimanapun yang dia inginkan, seorang wanita tangguh dan akan sangat layak jika masuk ke industri gulat hiburan di masa depan.”

Melalui akun media sosial petarung kelas berat UFC sekaligus tunangan Rousey, Travis Browne, mengisyaratkan pengumuman besar dari Rousey di situs barunya membuka kemungkinan dia akan bergabung dengan daftar WWE.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Edson Barboza telah mempertaruhkan namanya untuk perebutan gelar Baddest Mother****er berikutnya di UFC. Pesaing lama menginginkan promosi untuk memberinya kesempatan pada Max...

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari...

MMA

iSports.id — Malam pertarungan di UFC St. Louis berlangsung sangat meriah, Derrick Lewis memberikan KO terbaiknya pada Rodrigo Nascimento. Pertarungan berlangsung pada Minggu 12...