Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ronda Rousey Debut WWE di Survivor Series ?

Petarung UFC wanita, Ronda Rousey, dirumorkan akan segera debut di WWE dalam event Survivor Series, setelah absen dalam beberapa waktu di UFC.

AS, isports.id – Mantan juara kelas bantam wanita UFC, Ronda Rousey, dilaporkan sedang berlatih untuk karir di gulat profesional, karena hari-harinya sebagai seniman bela diri campuran mungkin sudah berakhir.

Banyak yang tahu dan memperkirakan selama bertahun-tahun bahwa WWE menginginkannya, jadi mungkin cukup aman untuk berasumsi bahwa dia akan berakhir di sana. Tapi, kapan dia akan membuat debut di ring tersebut ?

Tampaknya WWE tertarik untuk melakukan pertandingan Four Horsewomen vs Four Horsewomen (Becky Lynch, Bayley, Sasha Banks, dan Charlotte vs Ronda Rousey, Shayna Baszler, Marina Shafir, dan Jessamyn Duke], dan pada hari Minggu Live Audio Wrestling Podcast, Dave Meltzer dari Wrestling Observer Newsletter berbicara tentang WWE yang mungkin melakukan pertandingan itu di Survivor Series.

“Saya percaya bahwa mereka akan melakukan Four Horsewomen vs Four Horsewomen, dan itu terdengar seperti pertandingan Survivor Series. Dan kemudian saya melihat transisi dari itu ke WrestleMania, jadi saya pikir dia (Rousey) akan melakukan hal yang sama dengan Goldberg di mana dia melakukan beberapa pertandingan dan memiliki hubungan dengan (WWE).

“Tidak ada yang meragukan hal itu, terlebih lagi dia sudah absen cukup lama dari UFC dalam beberapa waktu, dikalahkan dua kali setelah memiliki catatan bertandingn yang sangat baik.”

“Rousey sempat berada di sana beberapa kali, dan pihak brand yang sama juga menunjukkan keinginan untuk membawa dia. Siapa yang tidak mengenal Rousey juga ? pasti akan membawa banyak keuntungan dengan statusnya sebagai salah satu petarung terbaik wanita.”

Di sisi lain, Dana White yang merupakan presiden UFC juga mengungkapkan bahwa petarung wanitanya itu memang berpotensi bertanding ditempat lain, meskipun statusnya di UFC secara teknis masih aktif.

“Tidak ada masalah dengan dia (Rousey) atau siapapun, terlebih setelah kekalahannya dua kali berturut-turut. Mungkin dia ingin beristirahat dan karena itulah dia belum kembali ke Octagon,” menurut penyataan presiden UFC tersebut.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, dia mungkin memiliki misi lain untuk hidupnya. Dia masih berusia 30 tahun dan pernah membicarakan soal keluarga, jadi mungkin dia ingin menjalani kehidupan yang lain.”

“Tapi apakah dia ingin berada ditempat lain ? itu bisa saja terjadi, dia memutuskan sendiri jalan hidupnya atau karirnya.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MMA

iSports.id — Legenda UFC Matt Brown tidak pernah terlalu percaya bahwa Conor McGregor akan benar-benar bertarung lagi. Pendapat itu semakin kuat sejak petarung Irlandia...

UFC

iSports.id — Kevin Holland sukses mengalahkan lawan duelnya, Michal Oleskiejczuk dalam pertarungan utama UFC 302 di Newark, New Jersey. Pertarungan tersebut berlangsung pada hari...

MMA

iSports.id — Dustin Poirier belum pernah menapaki rekor pertarungan selama hampir empat tahun. Peluang untuk menang dari kedua petarung, antara ia dengan Islam Makhachev...

Berita Olahraga

iSports.id — Dustin Poirier adalah salah satu atlet yang menonjol di seluruh daftar UFC. Ia mempunyai reputasi dalam menampilkan penampilan yang menarik. Tidak heran...