Connect with us

Hi, what are you looking for?

UFC

Ronda Rousey Segera Umumkan Masa Depannya ?

Ronda Rousey
Ronda Rousey belum terlalu banyak bicara akhir-akhir ini, tapi dia baru saja meluncurkan situs baru dan sepertinya dia mungkin punya semacam pengumuman besar yang akan datang dalam waktu dekat.

Petarung wanita UFC, Ronda Rousey, menjadi perbincangan akhir-akhir ini, dan dia dikabarkan segera membuat pengumuman besar terkait karirnya.

Las Vegas, isports.id – Ronda Rousey belum terlalu banyak bicara akhir-akhir ini, tapi dia baru saja meluncurkan situs baru dan sepertinya dia mungkin punya semacam pengumuman besar yang akan datang dalam waktu dekat.

“Berita utama dan konten eksklusif segera hadir,” mengikuti pesan selamat datang di situs barunya rondarousey.com (9/8/2017).

Pada tahap ini, tidak ada kabar bahwa pengumuman yang akan datang terkait dengan potensi kembali ke Octagon. Hal itu sejalan dengan informasi yang dibeberkan Presiden UFC Dana White yang mengatakan kepada ESPN bahwa dia tidak berpikir bahwa Rousey akan bertarung lagi.

“Saya pikir orang-orang menyadari bahwa dia mungkin akan pensiun,” kata White seperti dikutip oleh ESPN (9/8/2017).

“Sekarang dia akan melanjutkan ke bab berikutnya dalam hidupnya, menikah dan memiliki anak, melakukan semua hal itu. Itu bukan hal yang menyedihkan, begitulah yang dia inginkan.”

Rousey baru-baru ini bertunangan dengan sesama bintang UFC, Travis Browne, dan baru-baru ini tampil sebagai kapten tim di acara reboot televisi ABC ‘Battle Of The Network Stars’ yang telah berjuang untuk mendapatkan daya tarik untuk target rating TV tersebut.

Sangat mungkin WWE menjadi masa depan Rousey dalam beberapa peran meskipun dia sebelumnya tampil sebagai bintang tamu spesial bersama ‘The Rock’ di Wrestlemania 33 pada tahun 2015 lalu. Dan baru-baru ini dia hadir untuk menyaksikan salah satu event WWE.

Satu orang yang berpikir Rousey akan menuju WWE adalah pembawa acara legendaris spesialis gulat Jim Ross, yang mengatakan dalam sebuah wawancara dengan TMZ minggu lalu: “Dia (Rousey) akan menjadi bintang besar. Di suatu tempat, itu tak terelakkan. Saya yakin melihatnya di Wrestlemania suatu hari nanti. Kesempatan yang sangat besar baginya untuk dilewatkan dan WWE adalah salah satu brand yang sangat terkemuka.

“Siapa yang tahu masa depan seseorang, dia adalah petarung hebat dan semua orang menyukainya. Saya yakin di WWE, masa depannya sangat baik dan bisa menjadi sesuatu bagi brand tersebut.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

UFC

iSports.id — Edson Barboza telah mempertaruhkan namanya untuk perebutan gelar Baddest Mother****er berikutnya di UFC. Pesaing lama menginginkan promosi untuk memberinya kesempatan pada Max...

MMA

iSports.id — Mark Zuckerberg menjadi sosok persilangan antara dunia teknologi dengan MMA yang cukup menarik akhir-akhir ini. Ketertarikannya pada olahraga ini berawal ketika maestro...

Berita Olahraga

iSports.id — Ian Machado Garry telah mengantongi rekor menakjubkan dalam ajang pertarungan beladiri MMA di UFC 298. Kemenangan tujuh kali berturut-turut pada bulan Februari...

MMA

iSports.id — Malam pertarungan di UFC St. Louis berlangsung sangat meriah, Derrick Lewis memberikan KO terbaiknya pada Rodrigo Nascimento. Pertarungan berlangsung pada Minggu 12...