Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Rossi Emosi Saat Yamaha Coba Tawar Marquez

Rossi Emosi Saat Yamaha Coba Tawar Marquez
Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sempat emosi kepada timnya. Penyebabnya adalah langkah Yamaha yang mencoba menawar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, seperti dilansir Diariogol, sempat emosi kepada timnya. Penyebabnya adalah langkah Yamaha yang mencoba menawar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Catalunya, isports.id – Rossi sebenarnya sangat wajar emosi karena Marquez adalah musuh bebuyutannya dalam pemburuan gelar juara dunia. Selain itu, The Doctor juga diklaim masih ingin jadi pembalap utama dalam tim pabrikan asal Jepang tersebut.

“Tentunya, jika Marquez datang, perhatian Yamaha bakal terbagi rata.”

Berbeda ketika Rossi bersanding dengan Lorenzo, di mana tim Garpu Tala memang lebih condong ke pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu.

Diariogol menyebutkan, ego Rossi masih sangat tinggi. Itu yang membuat pembalap berpaspor Italia tersebut tidak ingin ada pembalap yang lebih hebat darinya bergabung dengan Yamaha.

Sementara itu, Yamaha memang sempat melayangkan tawaran kepada Marquez untuk mengisi posisi Jorge Lorernzo yang pindah ke Ducati. Mereka menyodorkan bayaran senilai 12 juta euro per musim untuk pembalap yang sudah tiga kali menjadi juara dunia MotoGP itu.

Namun, tawaran tersebut ditolak. Yamaha kemudian mengalihkan bidikannya ke pembalalp Spanyol lainnya, Maverick Vinales. Kini, Vinales yang digadang-gadang bakal jadi juara dunia, justru menjelma menjadi rival kuat Rossi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Pol Espargaro, mantan rekan Marquez dari tim pabrikan Honda, percaya bahwa kepindahan Marc Marquez keputusan yang tepat. Espargaro mengatakan bahwa meninggalkan Honda...

MotoGP

iSports.id – Luca Marini telah melakukan uji tes pramusim bersama tim barunya yakni Repsol Honda untuk musim 2024 pada tahun ini. Honda ingin mengakhiri...

OtoSports

iSports.id – Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez kurang pede setelah jajal motor barunya bersama tim satelit Gresini Racing untuk musim 2024. Marc Marquez memecahkan...

MotoGP

Isports.id – Momen tersembunyi di balik keputusan menghebohkan Marc Marquez untuk gabung ke Ducati kini telah terkuak. Informasi terkuak oleh sang adik yang juga...