Connect with us

Hi, what are you looking for?

MotoGP

Rossi Kepincut Sasis Baru Yamaha

Rossi
Valentino Rossi Goal

Valentino Rossi merasa nyaman dengan sasis baru motor Yamaha YZR-M1 miliknya pada sesi tes di Barcelona.

Montmelo, isports.id – Tim Movistar Yamaha MotoGP ini memang mencoba mencari solusi dalam tes resmi di Sirkuit Catalunya, Senin (12/6/2017). Hal ini dilakukan setelah Rossi dan Maverick Vinales mendapatkan hasil mengecewakan dalam balapan di tempat yang sama sehari sebelumnya. Pembalap Italia tersebut hanya mampu finish kedelapan dalam balapan, sedangkan Vinales kesepuluh.

Yamaha membuat dua sasis baru untuk solusi dari masalah mereka. Sasis pertama diuji pada sesi tes resmi kemarin, sementara sasis lainnya akan dites dalam tes privat di Catalunya pada Selasa (13/6/2017).

“Hari ini kami memutuskan untuk menjajal sasis yang berbeda. Yamaha terus bekerja pada bagian ini agar menjadi lebih baik. Saya lebih suka motor seperti ini karena lebih mudah, lebih baik dan cocok untuk gaya membalap saya,” ujar The Doctor.

Menurutnya dengan sasis baru, Ia mampu menaklukkan tikungan lebih baik lagi dari sebelumnya. Namun dirinya masih merasa terganjal dengan tekanan angin pada ban belakang motornya. sang pembalap menganggap masih harus berusaha keras guna memperbaiki performa tim.

Rossi saat ini menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan total raihan 83 poin. Dirinya tertinggal 28 poin dengan rekan satu timnya. Vinales sendiri hingga saat ini telah mengumpulkan 111 poin.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

MotoGP

iSports.id – Pembalap MotoGP asal negara Spanyol, Maverick Vinales merasa sangat bahagia berada di Kuta Mandalika Lombok, Indonesia. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh...

MotoGP

iSports.id – Aprilia telah menandatangani kembali baik Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untuk musim MotoGP 2023 dan 2024. Perpanjangan kontrak secara resmi diumumkan pada...

MotoGP

Isports.id – Tim VR46 Ducati dari juara dunia sembilan kali Valentino Rossi telah meluncurkan livery untuk musim pertamanya di MotoGP pada tahun 2022, menjadi...

MotoGP

iSports.id – Teka teki siapa yang akan mengisi satu slot tersisa di MotoGP tahun 2022 terjawab sudah. Secara resmi Brasil diumumkan menjadi tuan rumah...