Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Ryan Giggs Datang Ke Indonesia!

isports.id – Sungguh kejutan terindah di penghujung bulan Me ini. Tidak salah kalau kehadiran legenda Manchester United, Ryan Giggs datang ke Indonesia. Tidak ada angin, tidak ada hujan bahkan cuaca panas tidak menyurutkan fans Manchester merah ini bertemu dengan pemain angkatan 90an tersebut.

Bahkan kami pun berkesempatan bertemu dengan pemain yang saat ini menjadi pelatih sekaligus asisten pelatih di Manchester United. Berbeda dengan rekan lainnya, sepetri David Beckham yang condong jadi selebriti. Giggs sendiri fokus sebagai pelatih bahkan bisa saja tujuannya untuk melatih timnas bukan?

Kedatangannya kali ini memang sedikit berbeda, karena sekarang Giggs sendiri hadir bersama Maybank Indonesia untuk meluncurkan Kartu Kredit spesial Manchester United. Tapi, penasaran seh bagaimana seorang Giggs terkenal sebagai gelandang bertahan dan masuk ke era kejayaan dari Class of ’92’. Terus berlanjut lagi ke era kejayaan bersama Christiano Ronaldo.

Hadir untuk memberi semangat untuk generasi penerus dari MU Football School

Ryan Giggs

Sebagai pemain senior dan legenda Manchester United, Ryan Giggs sendiri memang terkenal akan bakatnya sebagai gelandang. Pencapaiannya bersama MU sendiri sudah tak bisa terhitung lagi. Malah ia adalah pemain Class of 92 paling lama mengabdi dan bermain.

Meskipun jalan karirnya sendiri menjadi pelatih. Tak mengerucutkan bahwa ia memang senang dengan dunia kepelatihan. “Saya menikmati sekali dengan kondisi saat ini. Menjadi pelatih dan lakukan training selama ini. Bahkan sekarang ini jadi pelatih adalah pencapaian sekarang,” ujar Ryan Giggs dalam acara Maybank Manchester United.

Satu sisi ia melihat kalau perkembangan Sepak Bola Indonesia itu cukup bagus dan ia menyemangati para pemain Sepak bola Indonesia. “Jangan pernah berhenti berusaha dan terus belajar dan kejar mimpi kalian agar bisa menjadi pemain sepak bola profesional,” tukas Ryan Giggs.

Harapan Baru Buat Sepak bola Indonesia

Harapan demi harapan untuk sepak bola Indonesia sendiri sudah terlihat. Namun, Giggs sendiri mengatakan kalau anak Indonesia punya kesempatan besar untuk menjadi lebih besar. Tentu saja terus berlatih dan capai mimpi tanpa ada intervensi orang lain.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga