Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Sedih, Ucapan Perpisahan John Terry

Ucapan Perpisahan John Terry
John Terry

Last updated on 25 Mei, 2017

LONDON – John Terry akhirnya sampai pada pertandingan terakhirnya membela Chelsea. Usai melakoni laga melawan Sunderland, ucapan perpisahan John Terry terdengar begitu haru.

Menjalani laga terakhir di musim 2016/2017, Chelsea tetap diperkuat pemain-pemain utamanya. Bahkan sang Kapten diturunkan guna menjalani pertandingan terakhirnya bersama Chelsea. Klub berjuluk The Blues tersebut bermain layaknya belum meraih gelar juara.

Tidak tanggung-tanggung, Terry dan kawan-kawan membobol gawang Sunderland sebanyak lima kali. Meskipun menjadi pertandingan terakhirnya bersama Chelsea, sang Kapten hanya dimainkan selama 26 menit saja.

Hal ini tentunya memunculkan beberapa spekulasi terkait kontrak yang akan habis. Bahkan keputusan menarik Terry pada menit ke-26 dianggap FA terkait dengan perjudian. Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

Namun adapula yang menganggap ditariknya Terry pada menit ke-26 sebagai bentuk penghormatan kepada sang pemain. Angka 26 sendiri merupakan nomor punggung Tery di Chelsea selama ini. Sebagai legenda hidup klub, Ia mendapat sambutan hangat dari para pemain dan penonton.

Terry meninggalkan lapangan dan menyerahkan ban Kapten kepada Gary Cahill. Pemain yang tersebut digadang-gadang akan menjadi pengganti tugas Terry di Chelsea. Usai pertandingan, Ia berpidato dengan mata berkaca-kaca.

“Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama para pemain dan manajer yang luar biasa sepanjang karir saya. Saya berterima kasih kepada kalian semua. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Roman Abramovich dan semua jajarannya. Dia adalah pemilik klub terbaik dalam dunia sepakbola,” ujar Terry.

Tidak lupa Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada keluarga yang selalu berada di sampingnya. Meskipun sempat diguncang isu perceraian, namun dirinya tidak pernah melupakan keluarganya. Ia berjanji suatu saat nanti akan datang ke Stamford Bridge sebagai fans setia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Pochettino memainkan Chilwell terakhir kali menjadi starter untuk Chelsea pada 2 Maret melawan Brentford. Sejak itu, ia hanya bermain beberapa menit untuk...

Berita Olahraga

iSports.id — Chelsea memastikan kemenangannya melalui gol Nicolas Jackson, Cole Palmer, dan Mykhailo Mudryk. Dengan kemenangan ini, mereka telah menjegal langkah Newcastle United untuk...

Sepak Bola

iSports.id – Chelsea berhasil meraih kemenangan bersejarah melawan Fulham pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris pada musim ini. The Blues berhasil mengalahkan Fulham dengan...

Berita Olahraga

Isports.id – Chelsea kembali menelan pil pahit kala menjalani lanjutan pekan 6 liga Inggris musim 2023/24 kala menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Tim...