Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Semen Padang dan Persib Harus Puas Berbagi Angka

Semen Padang terkejut dengan permainan parkir bus yang di lakukan Persib Bandung

Semen Padang gagal mendapatkan kemenangan saat harus menghadapi tim bertabur bintang Persib Bandung, bermain di stadion H. Agus Salim, Padang, Semen Padang ataupun Persib Bandung tidak bisa mencetak satu gol pun dan skor 0-0 menjadi hasil akhir dalam pertandingan ini.

Sepanjang pertandingan berlangsung, tuan rumah Semen Padang mengusai jalannya pertandingan, tetapi pertahanan Persib Bandung yang sangat kokoh membuat Vendry Mofu dkk kesulitan menembus barisan belakang Persib Bandung yang di mentor oleh Achmad Jupriyanto cs.

Selepas pertandingan, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap. “Mudah-mudahan ke depannya lebih baik. Kemarin kami ingin menang, tapi imbang lumayan daripada kalah. Tapi, saya minta pemain juga kejar kemenangan di laga berikutnya.”

“Saya sering sampaikan sama pemain, perjalanan masih panjang. Jangan cepat puas dan harus tetap kejar kemenangan setiap laga,” lanjut Umuh.

Manajer yang berprofesi pengusaha ini sangat menginginkan Persib Bandung mempertahankan rekor tak terkalahkannya, serta berusaha untuk menang dalam setiap pertandingan.

Sementara itu pelatih Semen Padang FC Nil Maizar sangat kecewa dengan hasil yang di raih saat melawan Persib Bandung. “Hasil tidak sesuai dengan harapan tapi pejuangan anak-anak dan permainan anak-anak menguasai permainan sangat luar biasa. Cuma timing saja untuk cetak gol, tapi itulah takdir. Ke depan kami akan evaluasi bagaimana kami bisa mengalahkan tim yang main bertahan itu.”

“Sebenarnya saya enggak nyangka juga Persib parkir bus, karena kemarin dia bilang mau menyerang kami, tapi memang dia main aman tadi,” tambah Nil.

Dengan hasil ini, Semen Padang FC menempati posisi ke 11 dengan mengumpulkan delapan poin, sedangkan Persib Bandung berada di peringkat kedua dengan koleksi poin duabelas.

Pada pekan selanjutnya, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC di Bandung, sementara Semen Padang FC harus menuju Bekasi untuk berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Sepak Bola

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...

Sepak Bola

Isports.id – Kabar mengejutkan terjadi pada bursa transfer pemain Indonesia yang melibatkan dua tim dengan rivalitas tinggi. Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Rezaldi Hehanusa...