Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Semifinal Liga Champions Akan Dimulai! Ini Hasil Undiannya

Undian babak semifinal Liga Champions digelar di Nyon, Swiss, pada Jumat (21/4) waktu setempat lalu. Pertandingan untuk memperebutkan tiket partai final pun diprediksi akan sangat panas.

Pengundian disaksikan langsung oleh wakil dari setiap tim. Proses pengambilan bola undian dilakukan oleh Ambassador Final Liga Champions 2016/2017 Ian Rush.

Undian ini membagi 2 laga yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid, sementara AS Monaco akan bertemu dengan Juventus.

Pertarungan Real Madrid dengan Atletico Madrid leg pertama akan berlangsung di Santiago Barnebeu. Untuk leg kedua akan diselenggarakan di Vicente Calderon. Sedangkan pertemuan AS Monaco dengan Juventus di leg pertama akan digelar di Stade Louis II dan melawat ke Juventus Stadium sepekan setelahnya pada leg kedua.

Laga leg 1 babak semifinal akan mulai digelar pada 2-3 Mei 2017. Sementara untuk leg kedua, akan berlangsung pada 9-10 Mei 2017. Laga puncak akan diselenggarakan pada 3 Juni 2017 di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Juventus tunjuk Thiago Motta sebagai pelatih baru mereka untuk musim depan dan sekaligus ingin membawa hasil yang maksimal. Keputusan ini mengakhiri spekulasi...

Berita Olahraga

iSports.id — Dani Carvajal dan Vinícius Júnior mencetak gol saat Real Madrid mengalahkan Borussia Dortmund 2-0. Pertandingan final Liga Champions musim 2023/24 di Stadion...

Sepak Bola

iSports.id — Kampanye Vinicius Junior untuk mendapatkan Ballon d’Or pertamanya sedang berjalan dengan baik. Belakangan ini, penyerang Real Madrid tersebut mengungkapkan prioritas yang ingin...

Berita Olahraga

iSports.id — Juventus secara resmi telah memecat pelatih utama, Massimiliano Allegri pada hari Jumat. Sebab, perilakunya yang meledak-ledak selama kemenangan tim di Piala Italia...