Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

September 2017, 3 Klub Liga 1 Harus Punya Pelatih Kepala

September 2017, 3 Klub Liga 1 Harus Punya Pelatih Kepala
PT LIB memberikan tenggat hingga bulan September 2017 untuk merekrut pelatih kepala. (Foto : Bolaindo)

Ketiga klub tersebut adalah Persib Bandung, Mitra Kukar, dan Sriwijaya FC. Hingga kini mereka belum menentukan juru taktiknya juga.

Jakarta, isports.id – COO PT Liga Indonesia Baru (LIB) Tigor Shamlomboboy menerangkan perihal deadline bagi ketiga tim itu. Untuk segera mengontrak pelatih kepala hingga pada bulan September 2017 nanti.

Saat ini trio klub tersebut memang masih dipegang oleh caretaker. Setelah para peracik strategi sebelumnya memutuskan mengundurkan diri.

Persib kini sedang diarsiteki oleh Herrie Setyawan. Lalu Mitra Kukar yang dinakhodai Sukardi Kardok, serta SFC dipegang Hartono Ruslan.

“Persib kami kasih waktu satu bulan untuk mencari pelatih baru. Mitra Kukar juga sama. Itu memang sudah ada regulasinya. Sriwijaya juga jadi catatan dan segera mencari pelatih.”

Lebih lanjut, Tigor menyebutkan apabila ketiga tim tersebut belum mempunyai pelatih kepala hingga batas waktu yang sudah ditetapkan, bakal terkena sanksi. Mengingat hal ini sudah ada ketentuannya beserta regulasi dengan keputusan yang mengikat.

“Semua sama dan konsekuensinya ada denda dan tim yang bersangkutan tidak boleh didampingi,” tambah Tigor.

Menurut isu yang berkembang, baru Sriwijaya FC sedang sibuk menggoda nama-nama beken untuk mendampingi tim dan bisa bekerja sama dengan skuat yang sudah ada. Laskar Wong Kito kabarnya sudah menghubungi mantan striker asingnya, Keith Kayamba Gumbs. Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban pasti manajemen tim asal Sumatera Selatan tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Persib Bandung menjadi klub pertama yang menjuarai BRI Liga 1 Indonesia dengan pelatih asing. Ini merupakan prestasi yang gemilang bagi sang manajer...

Berita Olahraga

iSports.id – Hasil pertandingan Persib vs Persija menjadi laga sangat seru untuk pekan ini, Maung Bandung harus berhadapan dengan Persija Jakarta. Pada laga tersebut,...

Sepak Bola

iSports.id – Dengan sangat seriusnya, manajemen Persib Bandung datangkan mantan pemain Juventus yakni Stefano Beltrame. Persib Bandung telah resmi mengumumkan kedatangan pemain anyar mereka,...

Berita Olahraga

iSports.id – Kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya klub Persib Bandung curi 3 poin di markas Madura United dengan susah payah. Berpetualang ke Stadion Gelora...