Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Simon McMenemy Tak Ingin Bhayangkara FC Jumawa

Simon McMenemy Tak Ingin Bhayangkara FC Jumawa
(Foto : Bhayangkara FC Media)

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy tidak ingin memikirkan gelar juara usai mengalahkan tuan rumah PS TNI 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (03/09) malam.

Bogor, isports.id – Pria berkebangsaan Skolandia ini menambahkan perihal timnya selalu meraih hasil positif dalam beberapa pekan terakhir. Simon berharap anak asuhnya tidak jumawa.

“Para pemain sudah bermain seperti yang saya harapkan dan inginkan. Karena kini setiap pertandingan adalah final,” katanya.

“Tapi mereka tidak boleh terlena.”

Lebih lanjut, eks pelatih tim nasional Filipina ini mengingatkan agar para pemainnya tidak gampang puas. Karena, musim masih panjang.

“Akhir pekan nanti kami akan berhadapan dengan Persipura. Pasti akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus siap karena di pertemuan pertama kami kalah,” tambah, mantan arsitek Mitra Kukar ini.

Menurutnya, Persipura adalah tim yang sangat kuat. Selain merupakan saingan utama dalam pemburuan titel Liga 1 Indonesia, klub asal Jayapura tersebut mempunyai pemain yang merata. Jadi ia sangat berharap para penggawa Bhayangkara FC bisa fokus dan konsentrasi.

“Persipura tim yang berbahaya karena skill pemainnya yang merata. Lengah sedikit pasti habis. Jadi kuncinya konsentrasi dan fokus,” tutup Simon.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id – Radja Nainggolan menjadi pemain termahal BRI Liga 1, setelah mantan pemain AS Roma itu resmi bergabung dengan klub Bhayangkara. Liga 1 Indonesia...

Sepak Bola

iSports.id – Radja Nainggolan ingin bawa Bhayangkara FC keluar zona degradasi, setelah tim ini mengalami penurunan performa. Sejak bergabung dengan Bhayangkara FC pada musim...

Berita Olahraga

iSports.id – Ada kabar mengejutkan dari dunia sepak bola Indonesia, mantan pemain AS Roma Gabung dengan Bhayangkara FC. Adapun pemain itu adalah Radja Nainggolan,...

Sepak Bola

Last updated on 23 Maret, 2023 iSports.id – Pelatih Widodo Cahyono Putro harus mengakhiri karirnya yang menjabat sebagai pelatih kepala Bhayangkara FC untuk musim...