Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Skor Penalti Lewandowski Diberikan Oleh Teknologi Video Dalam Kemenangan Bayern

Soccer Football - Bundesliga - Bayern Munich vs Bayer Leverkusen - Munich, Germany - August 18, 2017 Bayern Munich players celebrate at the end of the match REUTERS/Michael Dalder

Byern Munich diuntungkan dari replay video bersejarah saat mereka membuka musim Bundesliga dengan kemenangan melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena yang dilanda hujan.

Juara bertahan, yang mengajukan penawaran untuk meraih gelar keenam berturut-turut, diberi penalti pada babak kedua setelah wasit Tobias Srieler berkonsultasi dengan system wasit video asisten (VAR) yang telah diperkenalkan ke Jerman papan atas.

Pejabat itu tidak yakin Robert Lewandowski telah dikotori, tapi setelah pergi ke wasit video yang berbasis di Cologne, dia memberikan tendangan penalti dan striker poladia itu menang 3-0.

Bayern memimpin lebih dulu saat bek tengah Niklas Sule memimpin tendangan bebas Sebastian Rudy saat dua musim panas datang dari gabungan Hoffenheim.

Corenti Tolisso, satu lagi penandatanganan baru dari klub Prancis Lyon, menggandakan keunggulan dengan sundulan jarak dekat setelah tim tamu gagal mengatasi di sudut lapangan.

Setelah badai yang berat menyebabkan babak kedua tertunda sekitar 15 menit, Lewandowski dengan percaya diri berhasil masuk sedikit ke pojok saat Charles Aranguiz menarik kembali pemain Bayern itu melalui bahunya.

Di sisi jauh, yang bermain-main dengan degradasi musim lalu sebelum selesai ke peringkat ke-12, mengurangi defisit saat Admir Mahmedi melaju dalam jarak 20 yard.

Tapi itu tidak cukup menghentikan sisi Carlo Anceloti, yang kehilangan sejumlah pemain kunci karena cedera, memperpanjang home run tak terkalahkan mereka ke pertandingan liga ke-23.

Bayern telah menang 18 kali dan kalah lima kali sejak kalah dari Mainz pada Maret 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id — Bayern Munchen secara resmi memperkenalkan Vincent Kompany sebagai pelatih baru klub tersebut pada hari Kamis, 30 Mei 2024 kemarin. Mantan pelatih Burnley...

Berita Olahraga

iSports.id — Pencarian panjang Bayern Munchen untuk mengisi posisi pelatih kepala yang kosong telah berakhir. Klub raksasa Jerman yang gagal meraih gelar musim ini...

Berita Olahraga

iSports.id — Mantan kapten legendaris Manchester City, Vincent Kompany telah resmi menjadi kepala pelatih Bayern Munchen untuk musim depan. Namun, pihak klub masih harus...

Berita Olahraga

iSports.id — Bayer Leverkusen menjadi tim pertama dalam sejarah Bundesliga yang melewati seluruh musim tanpa terkalahkan. Pada laga terakhir, mereka meraih kemenangan 2-1 melawan...