Connect with us

Hi, what are you looking for?

Liga Italia

Spalleti Yakinkan Internisti Rebut Scudetto dari Juventus

Skuat Intermilan tidak butuh transfer pemain bintang. Melalui pola Spalleti, Intermilan tinggal tancap gas, memenangkan setiap pertandingan dan meraih Scudetto.

Milan,isports.id- Memasuki weekend, liga Seri A Italia akan menyuguhkan matchday ke-3 partai besar antara Inter Milan menjamu tamu klub promosi SPL 2013. Luciano Spalletti, sang pelatih Inter Milan, menegaskan skuat berangsur telah menjadi sempurna, untuk menjadi pesaing scudetto di musim 2017/2018.  Kini Inter Milan memenuhi klasemen kedua, dibawah Juventus, dengan poin 6 hasil dua kali menang.

Tekad  menjadi Scudetto  yang ingin dipersembahkan kepada Internisti, perlu dibuktikan sejak dini di Serie A Italia. Kehadiran pelatih asal Tuscan, meninggalkan klub spesialis runner-up, AS Roma dan datang ke Giuseppe Meazza musim ini. Bagi Spalleti tak perlu mendatangkan pemain bintang dalam aktivitas transfer timnya.

“Saya yakin saya bisa memasak dengan bahan-bahan tertentu. Sekarang, saya yakin 100 persen puas dengan skuat Inter Milan,” tuturnya di laman La Gazzetta dello Sport.

Inter Milan memiliki kualitas pemain yang sangatlah tinggi. “Saya menyadari mereka siap sedia, termotivasi, dan profesional sejati. Menjadi profesional itu berarti memiliki kecakapan dan hasrat terhadapa apa yang akan Anda lakukan. Stadion ini akan dipenuhi 60.000, Internisti yang akan datang ke stadion besok Minggu. Mereka para tifosi cukup yakin dengan apa sudah dilakukan para pemain sejauh ini.”

“Para pemain bukan cuma perkara mobil dan uang, jika mereka seperti itu, kami akan membuang mereka, tapi kadang-kadang orang bingung tentang kerapuhan dan ketidakpedulian.”

“Setiap pemain harus berkembang, tapi saya punya skuat sempurna, dan kami akan menunjukkannya pada Anda. Kami telah mendatangkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan.”

“Kami sedang bekerja keras dan saya cukup beruntung bisa mendapatkan para pelatih yang bekerja dengan saya. Staf saya adalah perpanjangan tangan saya,” pungkas Spaletti.

Tahun lalu, Inter Milan terpaut defisit 29 poin dari Juventus, 25 dari Roma, dan 24 dari Napoli. Untuk itu, sejak saat ini, Inter Milan butuh tujuh atau delapan kemenangan lagi untuk memenangkan juara Liga Seri-A. Saat ini, goal Intermilan  disumbangkan oleh M.  Icardi yang mengkoleksi 4 gol hasil dari 2 kali main, dan menyamai perolehan penyerang Juventus Paulo Dybala.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sepak Bola

iSports.id –  Inter Milan meraih kemenangan tipis atas tamunya, Lazio dalam lanjutan tengah pekan. Tidak tanggung tanggung hasil ini bahkan membuat anak asuhan Antonio...

Sepak Bola

iSports.id – Awal sempurna dibuat oleh Inter Milan di pekan perdana Serie A Italia. Bermain di kandang sendiri, dengan manajer baru mereka, Antonio Conte,...

Sepak Bola

iSports.id – Resmi sudah Inter Milan memecat Luciano Spaletti di kursi kepelatihan. Sang manajer berkepala plontos ini diberhentikan ole Nerazurri di penghujung musim ini....

Liga Italia

iSports.id – Nampaknya niat Inter Milan untuk merebut dominasi Juventus di seri A musim depan benar benar serius. Hal ini tampak dari pergerakan mereka...