Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepak Bola

Spurs Lebih Diunggulkan Ketimbang Arsenal

Arsenal hanya menjadi kuda hitam dalam lawatannya ke markas Spurs.

Last updated on 1 Mei, 2017

Pada hari Minggu (30/04) akan tersaji derby London antara Tottenham Hotspurs melawan Arsenal,walaupun akan bertanding tanpa Moussa Dembele dan Danny Rose, The Lilywhites masih mempunyai banyak amunisi yang merata.Karena saat ini Spurs masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar EPL musim ini itupun apabila Chelsea tergelincir.

Sementara itu The Gunners baru saja bangkit setelah dapat mengandaskan Leicester City dengan kemenangan yang sedikit kurang meyakinkan, disisi lain desakan para suporter Arsenal yang sudah menginginkan adanya pelatih baru pengganti Arsene Wenger.

Walaupun Spurs pada tengah pekan lalu hanya bermain imbang tanpa gol melawan Sunderland,tetapi dengan racikan pelatih Mauricio Pochettino Spurs sangat selalu nyaman berada dipapan atas,klub ini berhasrat untuk mengambil alih puncak klasemen hingga akhir musim ini.

Dilansir BBC, Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengatakan bahwa, “tantangan atau tujuan saya bukanlah berada diatas Arsenal, tujuan saya adalah berada diatas 19 tim dan menjadi yang pertama.”
Dari kubu tim tamu melalui pelatihnya Arsene Wenger berujar, “Inilah satu-satunya saat Spurs melihat pikiran orang sebagai favorit.Saya mengharapkan pertandingan terbuka dan berkomitmen dengan kecepatan tinggi dan mungkin ada gol karena kedua tim bermain sepakbola positif.Saya tidak berpikir bahwa tiga besar diputuskan. Kami memiliki kesempatan untuk berada di sana hanya jika kami memenangkan pertandingan kami, kami tidak perlu berspekulasi sama sekali.”

Sementara itu Arsenal masih sangat frustasi karena saat ini sedang tidak berada di big four EPL,kursi Arsene Wenger sangat panas saat ini,tetapi sang profesor sangat tenang menghadapi desakan tersebut.
Tim manakah yang akan memenangkan laga yang sarat gengsi ini ?.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi isports.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Olahraga

iSports.id — Manchester City gagal mengamankan 3 poin di pekan laga ke-28 di kandang Liverpool, Minggu 11 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Pada pertandingan...

Berita Olahraga

iSports.id — Arsenal naik ke puncak Liga Premier dengan cara yang dramatis. Permainan sengit antara musuh yang cukup tangguh, Brentford mampu mereka atasi dengan...

Sepak Bola

iSports.id — Ange Postecoglou baru-baru ini memberikan pernyataan tegas mengenai nasib klubnya, Tottenham Hotspur di kompetisi Liga Champions yang akan datang. Menurut pelatih tersebut,...

Berita Olahraga

iSports.id — Arsenal meraih kemenangan besar di kandang Sheffield United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 musim ini. Martin Odegaard dan rekan-rekannya membantai tim...